Sering Nyanyikan Lagu Film Disney, Chilla Kiana Ajak Generasi Muda Indonesia Mendunia

Jum'at, 29 April 2022 - 08:48 WIB
loading...
A A A
Chilla mengajak generasi muda untuk berkarya dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki talenta-talenta luar biasa.

"Dunia mengalami perkembangan yang begitu pesat yang didukung kemajuan teknologi. Kita, generasi muda Indonesia memiliki kesempatan yang sama besar dengan negara-negara lain untuk bisa speak up kepada dunia," tekadnya.

Penyanyi yang mengidolakan Joni Mitchell, Amy Winehouse dan Iwan Fals ini membuat gerakan bangga Indonesia lewat konten-konten menarik di akun Instagram @gueindonesiabgt.

"Tujuan aku hanya satu, mengajak teman-teman untuk bangga sebagai orang Indonesia dan semakin mencintai negeri ini," tegas pemilik hobi membaca ini.

Meskipun disibukkan dengan beragam agenda, Chilla masih menyempatkan diri untuk berbagi kemampuan berbahasa Inggris lewat akun TikTok @chillakiana. Bahkan, dalam 6 bulan terakhir dia melakukan siaran live setiap seminggu sekali.

Baca juga: 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, Cocok untuk Status Media Sosial

"Sudah terbuka kesempatan kita untuk dapat bersuara secara global, dan salah satu syarat terpenting harus bisa bahasa Inggris. Sedangkan tidak semua dari kita memiliki kesempatan itu, kebetulan saya bisa dan saya membantu semampunya," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)