Bantu Korban Corona, Friends Undi Tiket Syuting Reuni

Sabtu, 25 April 2020 - 01:21 WIB
loading...
Bantu Korban Corona, Friends Undi Tiket Syuting Reuni
Para pemeran serial komedi Friends mengumpulkan sumbangan dan akan disalurkan ke sejumlah organisasi sosial. / Foto: Trib Live
A A A
CALIFORNIA - Serial komedi televisi kenamaan Amerika Serikat, Friends akan menggelar reuni khusus pada akhir tahun ini. Menariknya, kesempatan itu dimanfaatkan seluruh pemeran untuk bertemu dengan penggemar dan turut menghadiri syuting program reuni mereka di HBO Max dengan cara mengundi tiket untuk membantu korban pandemi Covid-19.

Sebagaimana dilaporkan Variety, para pemeran Friends baru-baru ini membuat pengumuman sebagai bagian dari All In Challenge, di sini mereka mengumpulkan sumbangan dan akan disalurkan ke sejumlah organisasi, seperti Meals on Wheels America, Meals on Wheels dan No Kid Hungry.

Organisasi tersebut menerima donasi yang akan digunakan untuk membeli makanan bagi korban pandemi Covid-19. Dalam hal ini, orang-orang dapat menyumbangkan uang untuk mengikuti undian dan berkesempatan menang. Untuk memenangkan undian ini, penggemar bisa mengakses situs resmi All In Challenge dan memilih paket undian, mulai dari USD10 hingga USD100.

Satu orang yang beruntung akan dapat membawa lima teman mereka untuk bertemu dengan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer ketika mereka bersatu kembali untuk kali pertama dalam beberapa tahun. Pemenang juga akan mendapatkan pengalaman VIP tur studio Warner Bros dan menikmati secangkir kopi di Central Perk bersama para pemeran.

Reuni khusus ini awalnya dijadwalkan syuting pada pertengahan Maret, tetapi produksi harus ditunda hingga Mei paling awal karena pandemi Covid-19. Sementara, tanggal syuting baru hingga saat ini belum diumumkan. HBO Max juga dijadwalkan akan dirilis Mei, dan reuni Friends seharusnya menjadi judul peluncuran pertama.

Warner Bros dilaporkan membayar lebih dari USD400 juta untuk hak atas pertunjukan NBC itu. Seorang sumber mengatakan bahwa para pemeran masing-masing akan menerima setidaknya USD2,5 juta. Sementara itu, gara-gara pandemi Covid-19, para bintang Friends berkumpul secara virtual melalui Zoom, belum lama ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)