6 Serial TV yang Dimainkan oleh Meghan Markle, Nomor 2 Bikin Geger

Rabu, 14 Agustus 2024 - 05:05 WIB
loading...
6 Serial TV yang Dimainkan...
Ada beberapa serial TV yang dimainkan oleh Meghan Markle sepanjang kariernya sebagai aktris. Foto/Etcanada.com
A A A
JAKARTA - Ada beberapa serial TV yang dimainkan oleh Meghan Markle sepanjang kariernya sebagai aktris. Dikenal berkat serial Suits, wanita kelahiran 4 Agustus 1981 ini nyatanya pernah bermain di sejumlah series meski bukan sebagai pemeran utama.

Meghan Markle beberapa tahun terakhir tak pernah luput dari sorotan. Tepatnya sejak ia menikah dengan Pangeran Harry dari Inggris pada 2018, lalu memutuskan untuk tak lagi menjadi bagian dari keluarga kerajaan tersebut dua tahun kemudian. Kehidupan dan sepak terjangnya selalu diperhatikan, bahkan kerap memunculkan kontroversi.

Terlepas dari itu, jauh sebelum menikah dengan Harry, Meghan Markle dikenal sebagai aktris asal Amerika Serikat. Kariernya dimulai dari peran kecil di salah satu serial TV pada 2004. Meskipun sempat kesulitan mendapatkan peran bagus di masa awal kariernya, namun nama Meghan pada akhirnya bisa meroket berkat serial TV bergenre drama hukum, Suits.



Meghan Markle diketahui pernah membintangi beberapa series TV. Apa saja? Berikut ulasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Serial TV yang Dimainkan oleh Meghan Markle

1. Suits

Serial TV yang dimainkan oleh Meghan Markle, pertama tentu saja Suits. Inilah series yang telah melambungkan nama sang artis. Tayang perdana pada 23 Juni 2011, serial ini berlangsung selama sembilan season. Di sini, Meghan yang memerankan karakter pengacara bernama Rachel Zane bermain sebanyak tujuh season. Ia mundur dari Suits sejak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry.

2. 90210

Dalam serial TV 90210, Meghan Markle hanya tampil sebentar, namun sukses membuat gempar para penggemar kerajaan Inggris. Pasalnya, di serial yang tayang pada 2008 ini, Markle melakukan adegan seks yang sangat vulgar dengan lawan mainnya di dalam mobil.

3. General Hospital

Tak banyak yang menyadari kalau Meghan Markle ternyata juga pernah bermain di serial TV General Hospital pada 2002. Dalam serial yang tayang di stasiun ABC ini, Meghan berperan sebagai perawat bernama Jill. Namun, lagi-lagi peran Meghan di sini sangat kecil, di mana dia cuma muncul sekali di episode yang tayang pada 14 November 2002 dan melakukan dialog yang panjangnya hanya lima baris.

4. Castle

Penggemar Castle tentu masih ingat pada Meghan Markle di serial komedi kriminal ini. Dalam Castle, ia berperan sebagai pembunuh berantai bernama Charlotte Boyd, yang muncul pada salah satu episode yang tayang pada 2012. Meski tak banyak tampil, namun tetap Castle menjadi salah satu serial yang membekas buat Meghan.


5. Fringe

Serial TV yang dimainkan oleh Meghan selanjutnya adalah Fringe. Di serial yang tayang perdana pada 2008 ini, wanita bergelar Duchess of Sussex itu berperan sebagai agen junior FBI bernama Amy Jessup. Namun, karakter tersebut tiba-tiba menghilang tanpa penjelasan dari serial Fringe setelah sempat muncul hanya dalam dua episode.

6. CSI: Miami

CSI: Miami termasuk salah satu serial TV yang sukses dimainkan oleh Meghan Markle. Di sini, karakter yang diperankan oleh Meghan adalah karakter protagonis. Namun, ia tak bermain lama di serial yang tayang perdana pada 2002 ini. Meghan baru muncul lagi di serial CSI: NY yang menjadi spin off tak langsung dari CSI: Miami. Dalam salah satu episode CSI: NY, Meghan Markle muncul dengan peran Veronica Perez, seorang pembantu rumah tangga yang dipecat dan terobsesi dengan playboy kaya raya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)