Rio Dewanto Go International, Bintangi Film Thailand Bareng Jinyoung CIX

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:30 WIB
loading...
Rio Dewanto Go International, Bintangi Film Thailand Bareng Jinyoung CIX
Rio Dewanto go international dengan membintangi film thriller Thailand bertajuk The Antique Shop. Foto/Instagram Rio Dewanto
A A A
JAKARTA - Rio Dewanto semakin naik daun di ranah seni peran. Kini, suami Atiqah Hasiholan itu go international dengan membintangi film thriller Thailand bertajuk The Antique Shop.

Rio Dewanto akan beradu akting dengan empat aktor ternama lain dari negara yang berbeda yakni Phiravich Attachitsataporn dari Thailand, Bae Jinyoung dari Korea Selatan yang tergabung dalam grup idola K-pop CIX serta Xu Bin dan Aloysius Pang dari Singapura.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Rio di Instagram. Ayah satu anak ini mempromosikan film terbarunya dengan mengunggah poster dan sedikit sinopsis film arahan sutradara Supakorn Riansuwan tersebut. Dalam posternya, tampak wajah Rio Dewanto berlumur darah dan penuh luka sayatan.



"Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian," tulisnya dalam bahasa Inggris, dikutip Minggu (1/5/2022).

Melansir Thaiger, film yang diproduksi oleh Loei Dee Dee Studio dan NoonTalk Media ini nantinya terdiri dari 3 kisah thriller mendebarkan dengan tokoh utama dari 4 negara berbeda. Di antaranya Chair of Death (Survive),Bracelets of Love (Half Second), dan Knife of Vengeance (Happy Birthday).

Rio Dewanto membintangi cerita pendek berjudul The Death Chair dan berperan sebagai tokoh utama bernama Madi, seorang lelaki asal Indonesia yang bekerja pada salah satu geng mafia bisnis ilegal. Alih-alih hidup sejahtera, dia justru mengalami banyak masalah di negara tersebut.



Film Thailand perdana Rio Dewanto ini dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2022 di bioskop Negeri Gajah Putih.

Tentu saja film terbaru Rio Dewanto ini langsung membuat heboh netizen. Apalagi Rio bakal beradu peran dengan idol Korea Jinyoung CIX. Banyak yang mengaku takjub melihatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)