Tips Makeup Buat Pemula Supaya Terlihat Like a Pro

Minggu, 01 Mei 2022 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Supaya tampilan wajah terlihat lebih flawless, kamu bisa menggunakan bedak padat. Apalagi kalau kamu menggunakan La Tulipe Two Function Cake yang dapat membuat tata rias menjadi lebih halus dan bersinar.

Buat alis yang optimal

Untuk membentuk alis dengan bagus, kamu harus membuat kerangka bagian luar alis terlebih dahulu. Setelah kerangkanya sudah bagus untuk bentuk wajahmu, barulah kamu mengisi bagian dalamnya. Apalagi kalau kamu pakai Holika Holika Wonder Drawing Skinny Eyebrow , alis kamu dapat bertahan hingga 24 jam.

Buat tampilan mata lebih indah dengan eyeshadow

Supaya tampilan mata kamu bisa terlihat lebih segar dan cerah, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan eyeshadow. akan Deborah Milano 24 Ore Velvet Eyeshadow membuat tampilan mata lebih segar. Karena sudah ophthalmologist and dermatologist tested, eyeshadow ini juga cocok untuk mata sensitif.

Pertajam mata kamu dengan eyeliner

Kesibukan sehari-hari dan juga tidur terlalu malam bisa membuat mata tampak lelah. Tentunya mata seperti ini bisa membuat penampilanmu nggak maksimal. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan eyeliner untuk mendapatkan ilusi mata yang tajam. Bourjois Liner Liquid 35 Ultra Black merupakan eyeliner water resistant dan tidak mudah luntur. Kuas tipis yang memudahkan untuk pengaplikasian. Warna lebih pekat tampak glossy dan bercahaya.

Sempurnakan bibir dengan lipstik

Lipstik merupakan salah satu makeup yang berperan penting terhadap kesempurnaan makeup. Pilih Upmost Luminous Velvet Matte Lipstick yang diproduksi dengan formula yang bertekstur cashmere cream. Dikemas dengan packaging yang simpel dan elegan, serta diperkaya dengan Hyaluronic Sodium, Vitamin E, Shea Butter, Castor Oil dan UV Filter.

Kamu bisa mendapatkan deretan makeup di atas dengan harga spesial kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin. Soalnya, AladinMall by Mister Aladin punya Promo Tawaran Gak Masuk Akal (Tawarkal) yang siap memberikan kamu harga lebih murah. Selain lebih murah yang diskon hingga 83 persen, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Tunggu apa lagi, segera penuhi kebutuhan make up untuk tampil cantik di Hari Raya hanya di AladinMall by Mister Aladin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)