Sabet Penghargaan, Evolene Ajak Masyarakat Kenali Olahraga Lebih Dekat

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:56 WIB
loading...
Sabet Penghargaan, Evolene Ajak Masyarakat Kenali Olahraga Lebih Dekat
Di masa seperti sekarang ini, tantangan berhadapan dengan berbagai varian virus membuat kita selalu berupaya menjaga kesehatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di masa seperti sekarang ini, tantangan berhadapan dengan berbagai varian virus membuat kita selalu berupaya menjaga kesehatan. Salah satunya dengan penerapan pola hidup sehat dan pemenuhan nutrisi harian.

Pemenuhan nutrisi harian tubuh dapat ditunjang dengan mengonsumsi produk suplemen kesehatan. Evolene merupakan salah satu brand suplemen fitness lokal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand 2022 untuk kategori Suplemen Fitness/Gym dengan Top Brand Index 15% pada Maret 2022.

Sebelumnya, pada akhir 2021, Evolene berhasil meraih Sertifikasi Labdoor, lewat produk susu dan suplemennya. Susu suplemen yaitu Isolene, Evomass, dan Isolene, kemudian produk suplemen penunjang kebugaran tubuh atau olahraga yaitu Crevolene, Prevo, dan Evoboost.

Baca juga: Rio Dewanto Go International, Bintangi Film Thailand Bareng Jinyoung CIX

CEO Evolene, Christian Dicky menyampaikan bahwa misi Evolene adalah menyediakan suplemen fitness lokal terbaik dan mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga dengan tujuan bisa hidup sehat, serta membentuk dan memiliki badan ideal.

"Suplemen fitness dan kesehatan diharapkan bukan hanya fokus memanfaatkan momen ini untuk berjualan, tapi juga bisa membentuk komunitas dan ekosistem hidup sehat serta pastinya terus mengajak semakin banyak orang untuk berolahraga," ungkap Christian Dicky dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Dengan adanya 2 prestasi bergengsi yang didapatkan Evolene, Evoteam -sebutan konsumen Evolene- semakin yakin dengan produk yang digunakannya.

"Bagi saya momen paling membanggakan adalah Evolene bisa bertumbuh dari yang awalnya sendiri, sekarang mempunyai tim yang solid," kata Christian Dicky.

Baca juga: Indra Bruggman Mudik, Curhat Terjebak Macet

"Cita-cita kami agar Evolene bisa menjadi top of mind bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk support pola hidup sehat mereka. Semoga ke depannya Indonesia bisa menjadi penghasil brand suplemen terbaik dan bersaing dengan brand internasional lainnya," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)