8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Para siswa dikirim untuk saling membunuh dalam permainan tanpa batas sampai mati, sampai satu selamat atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko seksual.

Sementara siswa lain mencoba menemukan cara untuk keluar dari pulau tanpa kekerasan. Namun, karena jumlahnya semakin berkurang, para siswa tersebut harus mencari cara untuk bertahan hidup.

3. Audition

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Audition menceritakan kisah Shigeharu Aoyama, seorang pengusaha paruh baya yang baru saja kehilangan istrinya dan telah menjalani kehidupan yang tidak menarik. Putranya yang berusia 17 tahun, Shigehiko, yang khawatir tentang perubahan hidup ayahnya, memintanya untuk bertemu wanita baru.

Yoshikawa, seorang teman Shigeharu dan seorang produser film, mengusulkan agar dia menemui seorang wanita dan berkencan. Ide ini pun disetujui. Banyak wanita cantik yang mengikuti audisi, tetapi hanya ada satu yang benar-benar menggugah hatinya, seorang wanita muda bernama Asami Yamazaki.

Asami mengaku sebagai mantan penari balet yang baru-baru ini bekerja untuk produser musik. Yoshikawa memperingatkan Shigeharu untuk berhati-hati, karena dia tidak bisa mengecek latar belakang Asami, tapi dia sudah dibutakan oleh cinta.

4. In the Realm of the Senses

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Film Jepang dengan adegan ranjang terpanas selanjutnya adalah In the Realm of the Senses. Dirilis 1976, film ini berdasarkan kisah nyata di Jepang sebelum perang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)