8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Di mana seorang pria dan salah satu pelayannya memulai perselingkuhan yang panas. Hasrat mereka menjadi obsesi seksual yang begitu kuat sehingga untuk meningkatkan gairah, mereka meninggalkan segalanya, bahkan kehidupan itu sendiri.


5. Emperor Tomato Ketchup

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Ditetapkan di Jepang di mana anak-anak telah mendapatkan kendali, film ini menggambarkan berbagai adegan yang belum pernah terjadi sebelumnya di ekstremitas mereka pada saat itu. Termasuk adegan telanjang dan erotis anak-anak, dan keturunan yang mempermalukan orang tua mereka.

Dengan anggaran yang sangat rendah, film ini dibuat dalam hitam putih dan mengandung narasi abstrak, sehingga sulit untuk ditonton, terutama dalam bentuk tanpa editan yang berdurasi 75 menit. Film ini menyembunyikan sindiran tentang politik dan seks serta hasil interaksi mereka.

6. Onibaba

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Di Jepang abad ke-14, seorang pria dipaksa untuk mendaftar tentara, meninggalkan istri dan ibunya sendirian di rumah mereka di rawa-rawa. Untuk bertahan hidup, para wanita menyergap tentara yang lewat, membunuh mereka, dan kemudian menjual barang-barang mereka ke pedagang yang rakus.

Namun, sang istri memulai perselingkuhan dengan seorang pembelot, membuat marah ibu mertuanya yang tidak lagi mempercayainya. Selain itu, sang ibu cenderung memakai topeng yang dicuri dari seorang samurai yang dibantai. Namun, di dalam topeng itu ada iblis, yang akhirnya mengambil alih.

7. Guinea Pig: Flower of Flesh and Blood
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)