8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar

Rabu, 04 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Guinea Pig: Flower of Flesh and Blood berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan pakaian samurai yang mengejar seorang perempuan dan menyiksanya. Dia berusaha membuat sebuah flower of flesh and blood alias bunga dari daging dan darah.

Diciptakan oleh Hideshi Hino, film ini sempat menarik perhatian penegak hukum sehingga membuat sang sutradara harus membuat surat pernyataan bahwa Guinea Pig: Flower of Flesh and Blood bersifat fiktif dan tak ada aktor yang disakiti sama sekali. Film ini dicekal dan baru diedarkan saat ada gulungan film yang ditemukan oleh perusahaan Jerman.

8. Grotesque

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 4 Paling Vulgar


Film Jepang dengan adegan ranjang tervulgar terakhir adalah Grotesque. Diceritakan pasangan muda, Aki Miyasita dan Kazuo Kojima, diculik dari jalanan saat kencan pertama mereka. Saat bangun, keduanya berada di ruang bawah tanah yang memiliki dinding berlapis plastik. Terdapat seseorang yang menyiksa, dan memutilasi mereka tanpa penjelasan lebih lanjut.

Dia menusuk perut Kazuo dengan obeng, mengiris lidahnya, dan menusukkan paku ke skrotumnya . Dia menyerang secara seksual baik pria maupun wanita, memaksa yang lain untuk menonton. Terkadang dia mengobati luka pasangan itu, sehingga dapat hidup lebih lama. Dia memotong semua jari mereka, mengeluarkan mata kanan Kazuo, melepaskan puting gadis itu, dan memotong lengan kanannya.

Saat penyiksaan berlangsung, terungkap bahwa dia melakukannya untuk rangsangan seksual. Dia akhirnya mengebiri Kazuo, mengklaim dia telah menemukan semua bantuan seksual yang dia butuhkan sehingga tidak lagi membutuhkan pasangan itu. Mereka dipindahkan ke sebuah ruangan yang menyerupai kamar rumah sakit modern dan bersih, di mana penculik merawat luka-luka mereka.

Lambat laun menjadi jelas bahwa pria itu memiliki kemampuan medis profesional, sopan santun, dan selera yang bagus, lebih menyukai musik klasik, anggur yang enak, dan pakaian yang mahal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)