Doddy Sudrajat Dijodohkan dengan Wika Salim: Dia Tipe Saya

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:12 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Dijodohkan dengan Wika Salim: Dia Tipe Saya
Doddy Sudrajat dijodoh-jodohkan dengan penyanyi Wika Salim. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, lagi-lagi mencuri atensi publik. Kali ini bukan soal perselisihannya dengan sang besan, Hj Faisal, namun perihal asmara.

Pasalnya, baru-baru ini Doddy Sudrajat dijodoh-jodohkan dengan penyanyi Wika Salim. Perjodohan itu berawal ketika Doddy bersama sang putri, Mayang, mendatangi acara yang dipandu oleh Wika Salim dan Raffi Ahmad.



Dalam acara tersebut, pria 49 tahun itu dengan berani menggoda Wika Salim. Perilaku Doddy pun ditanggapi positif oleh para host, hingga terjadilah perjodohan antara Wika Salim dengan mantan suami Puput tersebut.

Menanggapi perjodohan itu, Doddy mengaku tidak keberatan lantaran Wika Salim adalah tipe wanita idamannya.

"Nggak apa-apa, ya (Wika Salim) salah satu tipe Daddy," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Selatan, Minggu (8/5/2022).



Doddy mengatakan, jika ada kesempatan, ia ingin kembali bertemu dengan perempuan bernama lengkap Wika Febrina Putri itu.

"Salam aja buat Wika Salim, mohon maaf lahir batin, Daddy nanti kalau bisa ketemu, pengin silaturahmi dengan Wika Salim," ujar Doddy.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat kini memang sudah berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Puput pada 11 April lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)