Jalani Syuting Film, Mayang Teringat Kebiasaan Vanessa Angel Makan Pecel Lele di Bali

Minggu, 08 Mei 2022 - 22:30 WIB
loading...
Jalani Syuting Film, Mayang Teringat Kebiasaan Vanessa Angel Makan Pecel Lele di Bali
Mayang dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, semakin serius meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Setelah terjun sebagai penyanyi, kini Mayang juga diketahui mendapatkan tawaran bermain film layar lebar.

Mayang akan debut lewat film horor bertajuk Leak Kajeng Kliwon dan beradu akting dengan mantan aktor cilik Kevin Gutomo.

Saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Selatan, Mayang ditemani sang ayah, Doddy Sudrajat, akan terbang ke Bali untuk melakukan proses syuting selama dua pekan.



"Nemenin Mayang sama Kevin syuting layar lebar film horor, ke sana. Kita di Bali kurang lebih 2 minggu," kata Doddy Sudrajat, Minggu (8/5/2022).

Berkesempatan terbang ke Bali, Mayang dan Doddy mengaku punya tempat makan yang wajib mereka kunjungi. Yaitu pecel lele langganan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Pecel lele, yang biasa almarhum Vanessa makan di situ juga," ujar Doddy Sudrajat.





Diakui Doddy, tempat makan tersebut memiliki menu bercita rasa lezat, terutama sambalnya.

"Itu enak sekali, sambelnya. Vanessa kalau ke Bali makannya di situ," tambah Doddy.

Kendati demikian, duda tiga anak itu lupa dengan nama tempat makan tersebut. "Namanya apa ya, lupa. Nanti akan kita tanyakan tempatnya di mana," jelas Doddy Sudrajat.

Sebagai informasi, film Leak Kajeng Kliwon diangkat dari kisah nyata di Bali. Mayang akan berperan sebagai Putu Lasmi yang digambarkan sebagai gadis desa yang masih polos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)