Nikita Willy Curhat Kondisinya Sebulan Pascamelahirkan: Aku Tak Suka yang Kulihat tapi...

Senin, 09 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Nikita Willy Curhat Kondisinya Sebulan Pascamelahirkan: Aku Tak Suka yang Kulihat tapi...
Nikita Willy bersama suami dan anaknya. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Nikita Willy menceritakan pengalamannya setelah satu bulan menyandang status ibu.

Diketahui, Nikita dikaruniai anak pertama yang bernama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022. Ia melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Belum lama ini, Nikita Willy mengunggah potret dirinya dan sang buah hati yang tengah tertidur di atas tubuhnya. Dalam keterangan di Instagramnya, Nikita mengaku sempat kesulitan merawat Baby Izz, sapaan Issa Xander Djokosoetono.



"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan," tulis Nikita Willy, dikutip dari Instagram, Minggu (8/5/2022).

Dia juga mengakui banyak perubahan soal fisik maupun psikis selama menjaga putranya.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian yang pas, tubuh yang seperti bergulung-gulung. Aku melihat ke cermin dan terkadang aku tidak menyukai apa yang kulihat," ujar Nikita.



Aktris 27 tahun ini kemudian menyadari bahwa segala hal tersulit yang dilaluinya itu merupakan proses berharga yang harus dijalani. Ia menjadi bersyukur dan mulai menikmati perannya sebagai ibu.

"Tapi kemudian saya ingat tubuh saya yang telah melalui banyak hal itu diperbolehkan untuk sembuh. Dan saya benar-benar pencipta kehidupan! Dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tulis dia.

Menurut Nikita, masa-masa setelah melahirkan memang berat. Namun, ia meyakini bahwa para ibu baru, termasuk dirinya, bisa melalui hal tersebut.

Nikita Willy memilih melahirkan secara normal dibantu oleh Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)