Imbas Undang Pasangan LGBT, #UnsubscribePodcastCorbuzier Trending di Twitter

Senin, 09 Mei 2022 - 19:20 WIB
loading...
Imbas Undang Pasangan LGBT, #UnsubscribePodcastCorbuzier Trending di Twitter
Deddy Corbuzier terus menjadi sorotan warganet usai mengundang pasangan sejenis (LGBT), Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke Podcastnya. Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier terus menjadi sorotan warganet usai mengundang pasangan sejenis (LGBT), Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke Podcastnya.

Imbasnya, warganet ramai-ramai menyerukan untuk tidak lagi berlangganan atau subscribe channel YouTube Deddy Corbuzier. Bahkan di Twitter nama Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan dan jadi trending topic dengan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier.

Sekadar diketahui, penyebab ramainya ajakan itu terkait dengan podcast Deddy Corbuzier mengundang psangan sejenis Ragil dan Frederik yang tayang pada Sabtu (7/5/2022). Podcast Deddy Corbuzier saat itu membahas tentang tutorial menjadi gay di Indonesia.

Tak sedikit yang menghujat Deddy Corbuzier serta mengajak untuk unsubscribe atau unfollow akun media sosial (medsos) ayah dari Azka Corbuzier itu.



"Konten yg katanya untuk smart people? @corbuzier are you lost your mind cuma gegara ngejer edsen doang?," tulis netizen @zome***.

"Say no to LGBT and other sex perversions," tulis @infe***.

Bahkan ada juga warganet yang tak hanya mengajak unsubuscribe melainkan melaporkan pula konten yang diunggah channel YouTube Deddy Corbuzier itu.

"Gue unsubscribe dan report," tulis @KangGembo***.

"Homo seksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yg harus diobati. Hilangkan sifat gampang kagum terhadap sesuatu yg merusak. Lakukan dg benar !!," tulis @_T0ean__M0e***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)