5 Tips dan Cara Dasar Merawat Kesehatan Alat Reproduksi Wanita yang Benar

Selasa, 10 Mei 2022 - 09:06 WIB
loading...
A A A
Namun, penting untuk berkunjung setidaknya setahun sekali untuk memastikan kesehatan reproduksi mendapat perhatian yang semestinya.

Kunjungan rutin dan awal terbukti bermanfaat dalam perjalanan menuju kesehatan yang positif, menghilangkan mitos dan keraguan jika ada, dan yang terpenting, pencegahan masalah kesehatan yang lebih besar.

Beberapa tes patologis sangat penting dan berfungsi sebagai kombinasi yang bermanfaat dalam skrining dan deteksi penyakit pada organ reproduksi.

6. Jangan Cukur Rambut Pubis Sampai Habis
Tidak masalah untuk melakukan sedikit pemangkasan untuk menjaganya tetap rapi, tapi usahakan untuk tidak mencukur habis rambut kemaluan Anda.

Rambut pubis memiliki banyak tujuan seperti melindungi dari bakteri ekstra dan juga menghilangkan masalah yang berkaitan dengan gesekan serta keringat.

Mencukur rambut pubis juga bisa menyebabkan luka dan goresan, rambut yang tumbuh ke dalam, dan rasa gatal yang hebat saat rambut tumbuh kembali.

Ingin tahu lebih tentang permasalahan dan cara mengatasi haid? Kunjungi charmgirlstalk.com untuk artikel-artikel menarik lainnya seputar menstruasi, kesehatan perempuan, dan pubertas. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik hanya dengan melakukan registrasi di website charmgirlstalk.com

Caranya mudah, cukup registrasi dengan alamat email kamu, baca artikel dan meninggalkan komentar kamu di artikel-artikel yang sudah ada. Goldpoin yang kamu kumpulkan dapat di-redeem menjadi hadiah-hadiah yang menarik! Yuk langsung buat akun di Charmgirlstalk.com dan dapatkan hadiahnya. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)