Jawaban Menohok Haji Faisal ke Farhat Abbas yang Sempat Menyindirnya: Rumah Tangga Aja Kagak Beres

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:11 WIB
loading...
Jawaban Menohok Haji Faisal ke Farhat Abbas yang Sempat Menyindirnya: Rumah Tangga Aja Kagak Beres
Haji Faisal tak terima dengan sindiran Farhat Abbas yang menyebut bahwa Doddy Sudrajat lah yang lebih pantas merawat Gala Sky. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal menyerang balik pengacara kondang Farhat Abbas. Haji Faisal tak terima dengan sindiran Farhat Abbas yang menyebut bahwa Doddy Sudrajat lah yang lebih pantas merawat Gala Sky, putra semata wayang, mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Belum lagi, Farhat Abbas juga menganggap Haji Faisal telah mengeksploitasi cucunya.

"Orang-orang yang menyindir pihak ketiga ini kadang-kadang rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (11/5/2022).

Sejak kepergian anak dan menantunya, Haji Faisal memang kerap dibanding-bandingkan dengan sang besan Doddy Sudrajat oleh beberapa pihak.


Tak jarang membuatnya malas untuk menanggapi sindiran tersebut. Namun untuk kali ini, perkataan Farhat Abbas sudah keterlaluan.

"Saya sebenarnya nggak mau menanggapi, kecuali kalau rumah tangganya itu lebih baik daripada rumah tangga saya," ketus Haji Faisal.

Lantas, Haji Faisal pun membanggakan pencapaian dalam hal mendidik anak-anaknya.

"Anak saya empat alhamdulillah kuliah semua. Bukan saya mau membanggakan diri, bagaimanapun saya bertanggungjawab terhadap anak saya," beber Haji Faisal.

Haji Faisal juga mengingatkan Farhat Abbas untuk introspeksi diri sebelum mengkritik orang lain.

Sekedar informasi, belum lama ini Farhat Abbas membela Doddy Sudrajat untuk menang banding atas hak asuh Gala Sky. Lewat Instagram Story, ia menjelek-jelekkan keluarga Haji Faisal yang terlalu mengekploitasi Gala Sky.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)