Coba Wahana Misteri KKN di Desa Penari, Menparekraf Sandiaga Uno: Bikin Senam Jantung

Jum'at, 13 Mei 2022 - 20:58 WIB
loading...
Coba Wahana Misteri KKN di Desa Penari, Menparekraf Sandiaga Uno: Bikin Senam Jantung
Menparekraf Sandiaga Uno usai mencoba Wahana Misteri ‘KKN Di Desa Penari’ yang terdapat di mall FX Sudirman, Jakarta, Jumat (13/5/2022). Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut mengapresiasi pencapaian film KKN di Desa Penari yang kini sudah tembus hingga 4,6 juta penonton selama 13 hari.

Tak hanya memuji, Sandiaga Uno juga ikut mencoba Wahana Misteri ‘KKN Di Desa Penari’ yang terdapat di mall FX Sudirman.

Tak ingin melewati momen menegangkan, Sandiaga Uno membagikan video singkat di dalam rumah hantu itu lewat Instagram. Sandiaga Uno mengaku deg-degan, bahkan menyebut wahana itu seperti senam jantung.

"Wahana Misteri ‘KKN Di Desa Penari’ Bikin Senam Jantung! Asli guys, saya udah coba datang ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari dan rasanya kayak diajak Bima dan Ayu keliling Desa Penari," tulisnya dalam keterangan, Jumat (13/5/2022).



Dalam unggahannya, Sandiaga Uno yang hadir mengenakan kemeja putih tak memperlihatkan secara gamblang bagaimana isi rumah hantu tersebut. Tapi yang pasti, wahana itu sangat gelap disertai hantu-hantu khas film KKN di Desa Penari.

Saking gelapnya, Sandiaga Uno sempat bingung dengan sosok hantu yang menyentuhnya. Tim lain yang ikut masuk pun ikut berteriak, meski ada beberapa yang tertawa melihat jeritan Sandiaga Uno.

"Bulu kuduk ku, wooo itu dia! Loh, loh, wah, ini siapa ini!" teriak Sandiaga Uno sepanjang jalan di wahana.

Sandiaga Uno menyebut wahana ini sangat seru dan wajib dicoba bagi yang ingin merasakan sensasi horor dengan dimensi berbeda. Dijamin, kata Sandiaga Uno, bisa bikin bulu kuduk berdiri!

"Ini keren banget. Keren, keren. Sangat rekomen kita kesini guys," ucapnya dalam video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)