Meisya Siregar Mantap Berhijab, Bebi Romeo: Itu Komitmen Sama Allah

Minggu, 15 Mei 2022 - 19:05 WIB
loading...
Meisya Siregar Mantap Berhijab, Bebi Romeo: Itu Komitmen Sama Allah
Artis cantik Meisya Siregar dengan mantap memutuskan berhijab pada 2020 lalu. Sang suami, Beby Romeo, sempat tak memberikan jawaban yang pasti terkait keputusannya itu. Foto/Instagram Meisya Siregar
A A A
JAKARTA - Artis cantik Meisya Siregar dengan mantap memutuskan berhijab sejak 2020 lalu. Ia mengatakan kalau dirinya memang sudah ingin berhijab sejak lama. Namun karena tuntutan pekerjaan, semua niat itu belum terlaksana.

"Pokoknya setiap gue pulang dari Umroh, gue pengen banget berhijab. Tapi pas sampai Jakarta suasananya beda, gue ngerasa kaya di dunia lain. Balik ke kerjaan, lo dituntut sama ‘tali satu’ (tank top) lagi,” ujar Meisya seperti dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Minggu (15/5/2022).

Selama keinginan menggunakan hijab itu terus bergejolak, Meisya mengaku banyak meminta pendapat dengan suaminya, Bebi Romeo. Namun Bebi tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Jawabannya selalu ngambang," kata Meisya.



Sementara itu, Beby mengatakan kalau sang istri memang selalu bertanya pendapat dirinya untuk berhijab. Namun Bebi tidak ingin menjawab.

"Gue selalu bilang, 'jangan tanya aku. Kenapa aku selalu ngomong kaya gitu, karena nggak ada hubungannya sama aku. Meskipun tujuan kamu ada hubungannya sama aku, tapi aku nggak berhak mutusin itu," tutur pelantun lagu Bunga Terakhir itu.

Pria 47 tahun itu menambahkan, baginya menggunakan hijab itu komitmen seseorang dengan Tuhan.

"Karena menurut gue, hijab itu komitmen lo sama Allah. Lo janji sama gue bisa angkir, kalau lo janji sama Allah lo mikir. Seberapa besar iman dan cinta lo sama Allah disitu komitmen lo," ucap Bebi.

Bebi melanjutkan, saat sang istri ingin berhijab, ia selalu memberi jawaban untuk tidak bertanya kepada dirinya. Lebih baik tanya kepada Tuhan karena itu sebuah komitmen.

"Gue bilang 'ini bicara komitmen yang suci dan sakral. Aku nggak mau kamu berhijab, tiga bulan terus tank top-an lagi," katanya.

Setelah Bebi berbicara seperti itu sang istri tidak pernah menanyakan pendapatnya lagi. Namun kemudian sang istri sudah mengenakan hijab.

"Selang beberapa lama, dia (meisya) udah pakai hijab. gue bilang, 'cantik banget kaya orang Turki'," tutup Bebi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)