Comeback, Oh My Girl Pastikan Dalam Formasi Lengkap

Senin, 13 April 2020 - 20:33 WIB
loading...
Comeback, Oh My Girl Pastikan Dalam Formasi Lengkap
Oh My Girl memberi kabar gembira. Mereka akan kembali menyapa fans dengan formasi lengkap, termasuk Jiho yang sebelumnya mengalami masalah kesehatan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Oh My Girl telah mengkonfirmasi rencana comeback mereka. Hari ini, agensi mereka WM Entertainment mengungkap bahwa grup itu dipastikan akan kembali pada 27 April mendatang dengan formasi penuh.

Agensi menambahkan bahwa Jiho salah satu personel Oh My Girl akan melanjutkan kegiatan setelah istirahat karena alasan kesehatan.

“Kondisi Jiho telah membaik saat dia fokus pada pemulihan selama hiatusnya. Setelah berdiskusi terus-menerus dengannya, keputusan akhir dibuat untuk dia kembali,” kata pihak WM Entertainment selaku agensi Oh My Girl.

Kembalinya Jiho bersama Oh My Girl akan menjadi comeback pertama mereka dengan anggota lengkap, setelah lebih dari delapan bulan.

Lagu terakhir mereka, “BUNGEE” yang diperkenalkan pada Agustus 2019 lalu telah menyenangkan hati para penggemar. Tak hanya itu, comeback yang akan berlangsung minggu depan ini akan menjadi salah satu comeback pertama mereka setelah penampilan mereka di “Queendom.”

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)