Selamat! Danone Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional di Ajang PR Awards 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:49 WIB
loading...
Selamat! Danone Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional di Ajang PR Awards 2022
Danone Indonesia meraih dua penghargaan internasional dalam ajang PR Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing-Interactive. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Danone Indonesia meraih dua penghargaan internasional dalam ajang PR Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing-Interactive.

Kedua penghargaan yang diraih berada dalam peringkat silver dan bronze yang diberikan pada acara penghargaan yang diselenggarakan pada 13 Mei 2022 di Hotel Shangri-La, Singapura.

Penghargaan ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja di industri PR dan komunikasi di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia serta New Zealand.

Danone Indonesia sukses menjadi pemenang dari 150 finalis untuk 42 kategori dengan peringkat Silver di kategori Best PR Team of The Year dan peringkat bronze untuk kategori Best Campaign FMCG untuk kampanye SGM Eksplor Pro-gress Maxx #AyoTunjukTangan.

Baca Juga: Jaga Loyalitas Konsumen, Danone Siagakan Layanan Multi-Channel 24 Jam

Proses penilaian dilakukan dengan sangat ketat oleh panel independen yang terdiri dari praktisi, pemimpin industri dan pakar komunikasi senior internasional.

Corporate Communications Danone Indonesia, Arif Mujahidin menyampaikan apresiasinya akan penghargaan yang diterima.

"Sungguh kehormatan yang luar biasa untuk mendapatkan dua penghargaan dari penghargaan yang bergengsi dan berskala internasional ini.

"Terlebih setelah dinamika dan tantangan dalam beberapa tahun terakhir memaksa seluruh praktisi humas dan komunikasi untuk menjadi lebih kreatif dan efektif," kata Arif.

Menurutnya, penghargaan ini membuktikan bahwa pihaknya mampu untuk beradaptasi, berfikir kreatif dalam melihat peluang yang ada hingga berinovasi dalam menggunakan saluran komunikasi yang beragam baik melalui media maupun komunikasi digital.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2808 seconds (11.210#12.26)