Viral! Wanita Menikah 8 Hari, Diceraikan Gara-Gara Nasi untuk Makan Suami Nempel di Baju

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:18 WIB
loading...
Viral! Wanita Menikah 8 Hari, Diceraikan Gara-Gara Nasi untuk Makan Suami Nempel di Baju
Kisah sedih pernikahan wanita ini viral di media sosial. Foto/Instagram @kasyiru_
A A A
JAKARTA - Pernah membayangkan pernikahan yang Anda impi-impikan hanya bertahan 8 hari? Ya, begitulah yang dialami perempuan bernama Eka Rufaedah. Kisah pernikahannya pun viral di media sosial.

Berkisah di Twitter, Eka menjelaskan semua, termasuk alasan sang suami menceraikannya. Tahukah Anda, alasannya sangat sepele dan itu yang membuat Eka tak habis pikir, terlebih sang suami adalah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Eka mengatakan kalau suaminya menceraikan dia berawal dari pakaian dia yang tak sengaja mengenai nasi yang akan dimakan suaminya. Dari situ, banyak hal aneh lain yang membuat suaminya naik pitam.

Di awal cerita, Eka memberi tahu kalau dia menikah dengan suaminya pada 6 Maret 2022. Tapi, pada 14 Maret 2022 sang suami menggugat cerai. Ya, pernikahan Eka dan suaminya hanya bertahan 8 hari.



Eka mengenal sang suami dengan cara taaruf. Pada 26 Februari 2022, Eka mengatakan kalau ada satu email yang berisi CV taaruf. Esok harinya, Eka bertemu dengan sang pengirim email.

Agar tidak menimbulkan fitnah, Eka membawa serta satu temannya. Tapi, si pria membawa kedua orangtuanya beserta adik-adiknya. Tanda keseriusan dinilai Eka pada keputusan pria tersebut membawa seluruh keluarga intinya.

"Hal itu yang membuat aku yakin bahwa dia adalah pria baik-baik. Ku ketahui dari CV yang dia berikan bahwa dia adalah tenaga pengajar profesional di universitas swasta di Jakarta," tulis Eka.

"Dan yang menariknya, pria ini lulusan predikat cumlaude dan tentunya dengan banyak sekali prestasi. Terbukti dari banyaknya karya tulis yang telah dibukukan dan dijual banyak di pasaran," tambahnya.

Karena tahu si pria membawa serta keluarga inti, pun penilaian yang diamini Eka berdasar pada CV taaruf yang diberikan, alhasil Eka memberanikan diri membawa pria tersebut bersama keluarganya untuk bertemu orangtuanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)