6 Film Horor Indonesia yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, Apa Saja Ya?

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:06 WIB
loading...
A A A
Film horor Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata ini menceritakan tentang seorang anak yang terjatuh ke dalam sebuah dandang yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Beredar kabar kentang tersebut akan dihidangkan untuk kenduri.

Hantu anak kecil itu suka mengganggu penghuninya yaitu Farah dan Rika. Ada banyak orang yang mengaku sering mencium aroma kentang rebus dan suara tangisan anak kecil di rumah itu.

5. Terowongan Casablanca

6 Film Horor Indonesia yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, Apa Saja Ya?


Film horor Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata lainnya, Terowongan Casablanca. Ada yang menyebutkan bahwa dulunya, sebelum dijadikan jalan, ini merupakan kuburan massal, sehingga masyarakat masih percaya bahwa ada yang menunggu terowongan tersebut.

Di sisi lain, ada pula yang mengisahkan tentang wanita yang diperkosa oleh kekasihnya, kemudian dibunuh, dan jasadnya dibiarkan begitu saja. Dalam film, sosok wanita yang dibunuh tersebut akhirnya menjadi hantu nenek dengan bentuk yang mengerikan.

6. Rumah Pondok Indah

6 Film Horor Indonesia yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, Apa Saja Ya?


Film horor Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata yang terakhir yaitu Rumah Pondok Indah. Rumah dengan nomor 83 ini mulai dikenal angker sejak 1983.

Baca juga: 3 Film yang Dibintangi Ridwan Kamil, Terbaru Ada Gara-Gara Warisan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)