Kecanduan Minuman Manis? 4 Hal Ini Harus Anda Lakukan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:18 WIB
loading...
A A A
Jika Anda terbiasa mengonsumsi soft drink dengan tambahan es krim di atasnya, cobalah untuk beralih ke minuman manis dengan kalori yang lebih rendah. Seperti produk-produk Nutrimart misalnya. Nutrimart telah dikenal sejak dahulu untuk menghasilkan produk-produk rendah gula seperti Tropicana Slim. Anda bisa mengganti minuman manis dengan mengonsumsi produk tersebut.

Selain Tropicana Slim, Anda juga bisa mengonsumsi susu HiLo dengan berbagai macam vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya. Sesekali, Anda juga bisa mengonsumsi Nutrisari dengan sensasinya yang menyegarkan!

Tak usah khawatir soal harga, karena saat ini lagi ada diskon hingga 55% untuk seluruh produk Nutrimart jika Anda membelinya di AladinMall by Mister Aladin. Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, belanja di marketplace satu ini juga gratis ongkir lho! Yuk, segera borong produk Nutrimart dan rasakan kesegarannya!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)