5 Cara Mudah Mengatasi Masuk Angin

Senin, 23 Mei 2022 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Minum obat

Untuk mengatasi masuk angin, Anda disarankan untuk mengonsumsi obat. Jika tidak ingin mengonsumsi obat berbahan kimia, Anda bisa beralih ke obat herbal seperti produk-produk dari Sido Muncul . Tolak angin dengan berbagai variannya merupakan salah satu produk yang telah dikenal sejak lama untuk mengatasi masuk angin serta badan pegal-pegal.

Tak hanya itu, Sido Muncul juga mengeluarkan produk Kuku Bima sebagai minuman berenergi yang bisa dikonsumsi untuk membantu aktivitas sehari-hari. Di sisi lain, Sido Muncul juga mengeluarkan berbagai produk kesehatan lainnya termasuk suplemen dan vitamin yang juga bisa dikonsumsi guna menjaga kesehatan.


Kebetulan, produk-produk dari Sido Muncul ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang fantastis! Ya, hanya di AladinMall by Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan berbagai produk keluaran Sido Muncul dengan diskon hingga 75%!

Yuk, buruan borong semua produk kesehatan dari Sido Muncul karena promonya terbatas! Selain bisa dapat harga yang lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Dijamin, belanja jadi lebih hemat dan banyak untungnya!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)