Bio One Curhat Bertemu Keluarga Almarhum Gepeng, Bikin Banyak yang Terharu

Senin, 23 Mei 2022 - 17:15 WIB
loading...
Bio One Curhat Bertemu Keluarga Almarhum Gepeng, Bikin Banyak yang Terharu
Aktor Bio One belakangan ini menjadi buah bibir netizen usai dia membintangi film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama’. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Bio One belakangan ini menjadi buah bibir netizen usai dia membintangi film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama’. Hal itu lantaran dia dinilai total saat memerankan karakter Srimulat, Freddy Aris alias Gepeng.

Bahkan, baru-baru ini viral video pertemuannya dengan istri almarhum Gepeng. Momen itu juga diabadikan dan dibagikan Bio One melalui media sosial Instagramnya.

Di postingan tersebut, aktor bernama asli Juan Bio Subiantoro tersebut ini terlihat berfoto bersama keluarga almarhum Gepeng. Pria 24 tahun itu terlihat duduk bersebelahan dengan istri almarhum Gepeng dan merangkulnya.

Bio juga terlihat memangku seorang anak kecil. “Keluarga besarku yang semoga alm pak gepeng berbahagia melihat ini,” tulisnya di keterangan foto, seperti dikutip pada Senin (23/5/2022).



“Aku akan meneruskan cintamu pak,” kata Bio One lagi.

Sontak, postingan tersebut banjir komentar netizen. Banyak yang terharu dengan momen pertemuan yang hangat tersebut.

“Captionnya bikin mewek,” kata netizen di kolom komentar.

“Istri almarhum bukan seneng lagi, pasti bangga dan ini jadi obat kangen juga buat dia dan keluarga,” komentar yang lain.

“AAaaaaaa aku nangis banget lihat ini,” tulis netizen. “Salut buat Bio One yang sangat totalitas berperan sebagai almarhum Gepeng di film Srimulat sampai istri almarhum Gepeng terharu melihatnya,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)