7 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Superinstagramable!

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Keunikan Pantai Bama yang lain adalah lokasinya yang dikelilingi oleh tumbuhan mangrove. Berjalan ke barat menyusuri jalan setapak, pengunjung bisa menyaksikan eksotika tumbuhan mangrove dari dekat dengan menyusuri jembatan pandang. Ujung jembatan pandang yang teduh kerap menjadi lokasi bagi para pengunjung pantai yang ingin melakukan aktivitas memancing.

7. Kawah Ijen

Kawah Ijen merupakan kawah asam pada bagian puncak Gunung Ijen dengan danau yang memiliki kedalaman 200 meter serta luas kawah hingga 5.466 hektar. Salah satu kegiatan favorit wisatawan saat berkunjung ke sana adalah menikmati blue fire.

Blue fire merupakan fenomena alam yang sangat langka. Disebut blue fire karena kamu bisa melihat api biru dan fenomena ini hanya dapat kamu lihat di Indonesia juga Islandia.

Blue fire muncul sebagai reaksi gas dari gunung belerang dan bercampur oksigen sehingga terbentuklah lidah api biru. Para pengunjung dapat melihat blue fire di Kawah Ijen tepatnya pada saat musim kemarau, yaitu bulan Juli sampai September. Pada waktu tersebut, api biru tampak lebih besar dan jelas.

Deretan tempat wisata di atas sungguh menarik, bukan? Menariknya, Anda dapat mewujudkan impian untuk pergi ke tempat-tempat wisata tersebut dalam 3 hari 2 malam saja bersama Mister Aladin. Dengan harga mulai Rp1.500.000 saja, Anda bisa mengunjungi semua tempat wisata di atas plus kawasan Mangrove Trail.

Harga termasuk transportasi selama perjalanan wisata, hotel, konsumsi, tiket masuk, perizinan, snorkeling set, dokumentasi, masker gas, tour guide, dan masih banyak lagi. Trip ini akan memberikan Anda pengalaman mengesankan yang tak mungkin Anda lupakan seumur hidup!

Tunggu apa lagi, segera pesan tur ini karena slotnya terbatas! Kemahalan? Tenang! Karena Anda bisa menggunakan Promo Rehat Tetap Hemat dengan diskon hingga Rp100.000 dengan menggunakan Kredivo, atau Promo BTS (Best Trip Sale) dengan tambahan diskon 20%.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/explore/product/3h2m-mengulik-keindahan-ujung-pulau-jawa-banyuwangi.

Tentang Mister Aladin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)