5 Film Korea yang Tak Lulus Sensor di Indonesia, Nomor 4 Terlalu Vulgar dan Sadis

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:50 WIB
loading...
5 Film Korea yang Tak Lulus Sensor di Indonesia, Nomor 4 Terlalu Vulgar dan Sadis
Film Korea menjadi salah satu tontonan yang digemari di Indonesia. Namun, ternyata tak semua film asal Negeri Gingseng bisa tayang di sini. Foto/Alchetron
A A A
JAKARTA - Film Korea menjadi salah satu tontonan yang digemari di Indonesia. Namun, ternyata tak semua film asal Negeri Gingseng bisa tayang di sini.

Ada beberapa film Korea yang tak lulus sensor karena menampilkan adegan yang terlalu vulgar hingga tindakan-tindakan sadis yang dilakukan pemerannya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut lima film korea yang tidak lulus sensor di Indonesia.



1. A Man and A Woman

5 Film Korea yang Tak Lulus Sensor di Indonesia, Nomor 4 Terlalu Vulgar dan Sadis


Film korea yang dibintangi Gong Yoo ini memiliki beberapa adegan yang dianggap terlalu vulgar, sehingga tidak lulus sensor. Padahal, jika dilihat dari plot yang dibawakan, A Man and a Woman ini bisa menjadi tontonan yang menarik.

Kisah berawal dari Sang Min (Jeon Do-yeon) yang pergi ke Finlandia untuk membawa anaknya yang memiliki kebutuhan khusus. Di sana dia bertemu Ki-Hong (Gong Yoo) yang memiliki masalah yang sama.

Singkat cerita, mereka sempat terjebak badai salju dan berakhir dengan mengunjungi penginapan bersama. Tak sampai di situ, saat Sang Min pulang ke Korea, dia kembali bertemu dengan Ki-hong. Keduanya menjalin hubungan terlarang yang tidak seharusnya mereka miliki.

2. The Handmaiden
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)