Arief Muhammad Tebar 30 Vespa, Masyarakat Penuhi Lokasi Acara: Ngeri Banget Antusiasmenya

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:02 WIB
loading...
Arief Muhammad Tebar 30 Vespa, Masyarakat Penuhi Lokasi Acara: Ngeri Banget Antusiasmenya
Arief Muhammad menggelar hajatan besar hari ini, Kamis (26/5/2022). Ia mengundang siapa saja untuk datang ke acara ini, di mana sang YouTuber bermaksud menyebar 30 unit motor Vespa kepada khalayak secara gratis. Foto/Instagram Arief Muhammad
A A A
JAKARTA - Arief Muhammad menggelar "hajatan" besar hari ini, Kamis (26/5/2022). Ia mengundang siapa saja untuk datang ke acara ini, di mana sang Youtuber bermaksud menyebar 30 unit motor Vespa kepada khalayak secara gratis. Antusias, masyarakat utamanya yang aktif di media sosial pun berbondong-bondong memenuhi undangan Arief tersebut.

Tak urung lautan manusia memadati acara yang digelar Arief Muhammad ini. Hal itu bisa dilihat dari unggahan di akun Instagram pria 31 tahun tersebut.

"Hajatan hari ini ngeri banget antusiasmenya. Beberapa jam sebelum acara dimulai, ramainya udah begini. Yang datang juga macem2. Ada yang dari Jakarta, banyak juga yang dari luar Jakarta," tulis Arief dalam keterangannya.

Baca Juga: Arief Muhammad Sebar 30 Kunci Vespa: Ayo Merapat ke Jakarta!

Mereka yang akan mendapat motor Vespa dari Arief memang harus datang ke lokasi yang sudah ditentukan di Jakarta. Selain itu, untuk merebut motor tersebut, peserta harus menjalankan "misi" mengikuti permainan yang telah dibuat.

Tak ingin terjadi hal yang buruk, Arief pun mengingatkan agar masyarakat tertib dan tetap menjaga aturan selama mengikuti permainan ini.

"Teman-teman, inget yaa, keselamatan tetap nomor 1. Tetap perhatikan aturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Enggak usah buru2, enggak usah grasak grusuk. Santai aja, pelan2 mecahin cluenya," pinta Arief.

"Rejeki sudah diatur sama yang di atas. Kalau memang rejekinya pasti bakal dapet kok. Kalau belum dapet, berarti mungkin memang belum jalannya aja. Coba lagi di lain kesempatan," tambahnya.

Arief Muhammad Tebar 30 Vespa, Masyarakat Penuhi Lokasi Acara: Ngeri Banget Antusiasmenya


Guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Arief Muhammad juga telah mempersiapkan ambulance dan petugas keamanan. Dan, tepat pukul 09.00 WIB, para calon penerima motor Vespa Arief Muhammad pun membubarkan diri guna mengikuti games yang ditentukan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1084 seconds (10.177#12.26)