TREBEL Chart Hadir di Dahsyat, RCTI+, Vision+ dan Global Radio

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:44 WIB
loading...
TREBEL Chart Hadir di Dahsyat, RCTI+, Vision+ dan Global Radio
Pecinta musik kini sudah dapat menyaksikan TREBEL Chart, tangga lagu yang tayang di program Dahsyat RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecinta musik kini sudah dapat menyaksikan TREBEL Chart, tangga lagu yang tayang di program Dahsyat RCTI.

“TREBEL Chart juga dapat ditonton di RCTI +, Vision+ dan semua media sosial dan disiarkan Global Radio,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Sabtu (28/05/2022).

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menempatkan investasi strategis di TREBEL Music dan selanjutnya sudah menandatangani Perjanjian Jual Beli (SPA).

“MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) adalah salah satu pemegang saham TREBEL Music, bersama-sama dengan Gary Mekikian dan berbagai investor lainnya,” imbuh Hary.



Di Indonesia, TREBEL Music sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Airsejak diluncurkan pada Senin (18/4/2022), masyarakat di Indonesia dapat mendapatkan jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. Namun, ada satu keunggulan TREBEL yang amat canggih yakni fitur Lagu ID.

Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar. Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Di luar negeri, TREBEL sudah sangat ternama, bahkan terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)