Upaya Membantu Wanita Menjadi Berkat buat Keluarga

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:15 WIB
loading...
Upaya Membantu Wanita Menjadi Berkat buat Keluarga
Beragam cara dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam cara dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga . Salah satu upaya meningkatkan kualitas dalam rumah tangga adalah melalui hubungan seks atau pasutri.

Hubungan seks pasutri yang teratur diyakini dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan tidak jarang dari pasangan gagal mendapatkan kepuasan seksual.

Guna mengantisipasi hal tersebut, PT Srikandi Sumber Berkat meluncurkan produk herbal Nathso V dan Nathso MEN di Surabaya, belum lama ini.

Baca juga: Citra Kirana Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Ogah Permasalahkan Hubungannya dengan Wenny Ariani

Pendiri PT Srikandi Sumber Berkat, Helen Nathalia mengungkapkan bahwa Nathso, yang sudah ada sejak 2088, awalnya merupakan jamu yang diberikan kepada pelanggan spa pasca melahirkan di Nathalia Mother Care.

"Akan tetapi karena tingginya permintaan, jamu Nathso mulai diperjualbelikan," kata Helen dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Seiring berjalannya waktu, lanjut Helen, pada 2019, tercipta inovasi produk jamu berbentuk kapsul dengan khasiat yang sama dengan jamu cair.

Menurut Helen, produk Nathso telah mengantongi izin BPOM, sertifikasi halal MUI dan ISO.

Dia pun berharap, Nathso bisa membantu wanita menjadi lebih sehat, menjadi terbaik, dan menjadi berkat untuk keluarga maupun peran lain yang dimiliki.

Baca juga: Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Syuting Bareng 50 Ekor Ular di KKN di Desa Penari

"Wanita berperan sebagai tonggak dan manpower dalam keseharian keluarga untuk memenuhi kebutuhan suami dan anak-anaknya," ucapnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)