Kantor News TV Datangkan Angga Yunanda Khusus untuk Ziva Magnolia, Selengkapnya di Cross Check!, iNews

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:41 WIB
loading...
Kantor News TV Datangkan Angga Yunanda Khusus untuk Ziva Magnolia, Selengkapnya di Cross Check!, iNews
Kantor News TV Datangkan Angga Yunanda Khusus untuk Ziva Magnolia, Selengkapnya di Cross Check!, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wah! Hari ini, Nunung pergi ke kantor diikuti oleh seorang perempuan cantik dan imut. Ternyata Nunung bersama anaknya, Ziva Magnolia yang mau melamar pekerjaan di kantor News TV. Langsung saja, Ziva menunjukkan kemampuannya dengan bernyanyi di hadapan Denny Cagur.

Karena suara Ziva berhasil menggetarkan hati Denny Cagur, langsung saja Ziva ditarik ke ruang pemred untuk ditanya-tanya lebih lanjut bersama Wika Salim dan Nunung. Menyambut kehadiran Ziva, Wika Salim memberikan sebuah kotak yang berisi kok bulu tangkis. Kira-kira ada cerita apa terkait kok bulu tangkis dalam hidup seorang Ziva Magnolia?

Challenge demi challenge terus diberikan Denny Cagur untuk melihat kemampuan Ziva, mulai dari melakukan olahraga sambil bernyanyi, hingga diminta mengomentari foto-foto yang ditunjukkan. Ketika ditampilkan foto Angga Yunanda, Ziva tampak malu-malu. Bukan Cross Check! namanya, kalau tidak memberikan surprise untuk setiap bintang tamunya. Untuk itu, Angga Yunanda langsung dihadirkan. Namun, kok dilihat-lihat postur tubuhnya berbeda dari biasanya dan beraroma seperti habis bakar sate, ya? Apakah benar ia adalah Angga Yunanda?

Lanjut ke segmen pencarian bakat “Faktor Y”, untuk mewujudkan cita-cita, disini para kontestan hanya membutuhkan faktor Y yaitu “yes” dari para dewan juri yang luar biasa yaitu Nunung sebagai CBL alias Cabe Banget Loh, Pras Teguh sebagai Mas Nanang, dan Dustin Tiffani sebagai Judiko.



Pertama, ada Tasha Bouslama yang awalnya mengira ini adalah ajang memasak, tetapi ia pun ternyata pandai bernyanyi. Selanjutnya, Ziva Magnolia juga ingin membawakan sebuah lagu, tetapi CBL malah memintanya untuk melakukan debus saja karena sudah sering bernyanyi.

Memang ada-ada saja permintaan dewan juri. Daripada debus, Denny Cagur dan Wika Salim meminta Ziva untuk bernyanyi menggunakan teknik Riff and Runs, tetapi dengan tema yang sudah ditentukan yaitu meminta harga minyak turun dan sekolah gratis. Penasaran bagaimana keseruan Ziva Magnolia dan Tasha Bouslama mengikuti ajang pencarian bakat Faktor Y?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 29 Mei 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Wika Salim, Pras Teguh, Ziva Magnolia, dan Tasha Bouslama yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2919 seconds (0.1#10.140)