Doddy Sudrajat Diramalkan Berjodoh dengan Penyanyi Dangdut: Bener Lho Ternyata!

Minggu, 29 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Diramalkan Berjodoh dengan Penyanyi Dangdut: Bener Lho Ternyata!
Doddy Sudrajat diprediksi oleh salah satu ahli tarot bernama Dede bakal menemukan jodoh kembali dengan seorang penyanyi dangdut. Alih-alih tak percaya, Doddy justru membenarkan ramalan tersebut. Foto/Tangkap Layar YouTube Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat diprediksi oleh salah satu ahli tarot bernama Dede bakal menemukan jodoh kembali dengan seorang penyanyi dangdut. Alih-alih tak percaya, Doddy justru membenarkan ramalan tersebut.

Sebagaimana diketahui, pascamenyandang status duda, Doddy belakangan diisukan tengah menjalin hubungan kedekatan dengan dua penyanyi dangdut yaitu Barbie Kumalasari dan Tiara Marleen.



"Iya emang bener dua bulan lalu, Daddy dibuka tuh kartunya, memang bener. Mas Dede tuh bilang begitu, nih Daddy nggak lama lagi ada salah satu penyanyi dangdut yang deket sama Daddy," ucap Doddy dalam video yang diunggah di kanal YouTube Official NitNot, Minggu (29/5/2022).

"Eh bener lho ternyata ramalannya Mas Dede gitu," tambahnya.

Lebih lanjut ayah mendiang Vanessa Angel itu menjelaskan bahwa yang dimaksud kedekatan oleh sang peramal bukan berarti mempunyai hubungan untuk ke jenjang yang lebih serius, melainkan hanya teman.





"Ya artinya dekat di sini bukan berarti ada hubungan atau ingin nikah, enggak. Maksudnya jadi temen deket aja gitu, ada Tiara Marleen dan Barbie Kumalasari," ujar Doddy.

Selain jodoh, Doddy Sudrajat juga diramalkan bakal ketiban rezeki nomplok yang lagi-lagi diklaim olehnya terbukti benar.

"Bukan cuma jodoh aja, semuanya juga Daddy dibuka kayak 'nanti Daddy akan dapat job besar'. Eh meeting hari ini nih Daddy akan dapat job besar," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)