Diisukan Dekat dengan Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat: Masih Temenan Aja

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:37 WIB
loading...
Diisukan Dekat dengan Barbie Kumalasari, Doddy Sudrajat: Masih Temenan Aja
Doddy Sudrajat mengaku hubungannya dengan Barbie hanya sebatas teman saja. Kendati demikian, Doddy juga tak menampik sering makan bareng dengan Barbie di kafe Indra Brugman. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
A A A
JAKARTA - Pasca resmi menyandang status sebagai duda, Doddy Sudrajat kerap didekati oleh para wanita. Terbaru, Doddy diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan Barbie Kumalasari.

Kabar tersebut sontak membuat heboh para netizen. Terlebih, Barbie secara blak-blakan mengaku jatuh hati dengan Doddy.

Hal itu diketahui ketika Barbie mengunggah foto mesra dengan Doddy ketika menghadiri acara Obsesi Awards 2022 di akun instagram pribadinya. Bahkan, Barbie berani memanggil Doddy dengan sebutan mami papi.

"Aku mulai jatuh hati sama kamu @doddysoedrajat_1 terima kasih sudah selalu support mami ya papi," tulis Barbie Kumalasari dikutip dari unggahannya, belum lama ini.



Menanggapi kabar yang beredar itu, Doddy Sudrajat angkat bicara. Ayah mendiang Vanessa Angel itu membantah memiliki hubungan dengan Barbie.

Doddy mengaku hubungannya dengan Barbie hanya sebatas teman saja. Kendati demikian, Doddy juga tak menampik sering makan bareng dengan Barbie di kafe Indra Brugman.

"Barbie Kumalasari itu juga temen Daddy. Jadi kita tuh sering makan di kafe Indra Brugman," ucap Doddy dalam video yang diunggah di kanal YouTube Official Nit Not, Minggu (29/5/2022).

"Kita sering hang out juga kok, kebeneran satu acara di Obsesi nah Barbie juga jadi bintang tamu juga disitu. Yaudah jadi kita ketemu sama Aldi Taher lucu-lucuan aja," tambah Doddy.

Lebih lanjut, diakui Doddy kedekatannya dengan Barbie sudah lama terjalin ketika Barbie masih menjadi istri Galih Ginanjar. Sebab, kata Doddy, Galih Ginanjar pernah satu frame dengan almarhum Vanessa Angel.

"Sampai saat ini masih temenan aja sama Barbie karena suaminya dulu kan Galih pernah satu frame dengan Vanessa," ujar Doddy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)