Prilly Latuconsina Diisukan Pacari Iman Usman, Vidi Aldiano: Double Date

Senin, 30 Mei 2022 - 07:26 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Diisukan Pacari Iman Usman, Vidi Aldiano: Double Date
Prilly Latuconsina tengah diisukan berpacaran dengan Iman Usman. Kabar tersebut beredar setelah Vidi Aldiano mengunggah momen liburan bersama di Bali. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina tengah diisukan berpacaran dengan Iman Usman . Kabar tersebut beredar setelah Vidi Aldiano mengunggah momen liburan bersama di Pulau Dewata, Bali pada Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, tampak Vidi bersama sang istri, Sheila Dara. Di sebelah mereka tampak juga Prilly bersama Iman yang keduanya terlihat kompak menggunakan pakaian serasi serba hitam.

"Enjoying our double date here in Bali," tulis Vidi dikutip Senin (30/5/2022).

Vidi juga menautkan akun Instagram sang artis dan CO-Founder Ruangguru itu. Akibat unggahan ini, netizen percaya bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.




Namun, tak lama setelah kabar hubungannya dengan Iman beredar, Prilly terlihat mengungkapkan kekesalannya pada sang penyanyi. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story artis 25 tahun itu.

Pada unggahannya, Prilly dan Vidi sedang berada di mobil. Prilly menyebut akibat unggahan Vidi, kabar hubungannya dengan Iman pun ramai muncul di TikTok.

"Tersangka, tersangka berita hari ini Vidi Aldiano. Tersangka berita hari ini. Ada di TikTok," kata Prilly.

"Bener-bener yaa ni orang! @vidialdiano. Selamat datang di dunia pernetizenan Indonesia ya Man @imanusman," tulis Prilly pada unggahan itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)