Viral! Gelontorkan Ratusan Juta untuk Biaya Pernikahan, Sikap Istri Kakek Sondani Jadi Sorotan

Senin, 30 Mei 2022 - 16:16 WIB
loading...
Viral! Gelontorkan Ratusan Juta untuk Biaya Pernikahan, Sikap Istri Kakek Sondani Jadi Sorotan
Pernikahan pasangan yang diketahui bernama Sondani dan Fia Barlianti ini digelar pada 18 Mei 2022 kemarin. Foto/Tangkapan layar YouTube Inews
A A A
CIREBON - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kabar pernikahan pria berusia 65 tahun dengan gadis asal Cirebon berusia 18 tahun.

Pernikahan pasangan yang diketahui bernama Sondani dan Fia Barlianti ini digelar pada 18 Mei 2022 kemarin.

Sondani mengungkapkan awal pertemuan mereka saat berziarah wali bersama rombongan.

"Waktu itu ketemu pas ziarah wali, terus saya ajak lagi setelah 7 bulan. Baru muncul benih-benih cinta," ujar Kakek Sondani seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube iNews, Senin (30/5/2022).



Acara pernikahan keduanya sangat mewah. Bahkan Sondani rela menghabiskan biaya hingga Rp 700 juta demi hari bahagianya itu.

Usai menikah, pasangan ini kembali menggelar acara tradisi pindahan rumah. Dalam acara itu, Sondani memboyong sang istri yang berasal dari Desa Tegalgubug ke rumahnya yang berada di Desa Arjawinangun, Cirebon.

Acara tersebut digelar meriah dengan mengundang banyak keluarga serta masyarakat sekitar. Selain acara syukuran dan doa bersama, mereka juga melakukan sawer koin warga yang hadir.

Namun, salah satu yang mencuri perhatian adalah sikap sang istri yang terlihat berbeda di acara tersebut.

Keduanya terlihat duduk bersamaan di hadapan tamu undangan, namun ada sedikit jarak antar keduanya. Bahkan Fia terkesan bergeming saat Sondani mengajaknya bicara dan memilih sibuk dengan ponselnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)