Treatment Mochi by Dermapro Siap Gantikan Tren DNA Salmon, Segini Harganya

Senin, 30 Mei 2022 - 17:07 WIB
loading...
Treatment Mochi by Dermapro Siap Gantikan Tren DNA Salmon, Segini Harganya
Bersamaan dengan masuknya tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta sukses mengeluarkan treatment kecantikan terbaru yang akan menggantikan tren DNA Salmon yaitu treatment Mochi by Dermapro. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan masuknya tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta sukses mengeluarkan treatment kecantikan terbaru yang akan menggantikan tren DNA Salmon yaitu treatment "Mochi by Dermapro”. Lewat perawatan ini akan membuat kulit wajah menjadi cerah dan mempesona serta tentunya meningkatkan rasa percaya diri bagi kaum hawa.

Menurut dr. Tan Yuanita, Owner dan Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, “Mochi by Dermapro” akan membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, dan sehat."Kulit wajah Anda akan menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat. Tren Mochi Treatment ini dapat menggeser tren DNA salmon," kata dr. Tan Yuanita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2022).

Tan Yuanita menyebut, ada beberapa perbedaannya Mochi dengan DNA salmon yang sempat tren di beberapa tahun terakhir adalah pada tingkatan glow factor-nya. Di mana kulit wajah hasil dari Mochi akan tampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan, sehingga tampak lebih natural dan sehat.



Tren Mochi yang berasal dari Negara Jepang ini sebenarnya sudah menjadi tren kecantikan sejak 2021. Terlebih saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita dan Klinik Dermapro yang selalu menjadi trendsetter di bidang kecantikan di Indonesia ini akan selalu berinovasi untuk mendapatkan treatment terbaru sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Hal itu terlihat dengan semakin banyaknya variasi treatment Mochi yang dihadirkan di Dermapro.Seperti Mochi Infuse, Mochi Flek (dapat mengatasi flek pada wajah), Mochi Acne Treatment (untuk jenis kulit berjerawat), Mochi Collagen (untuk meregenerasi kulit sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda), Mochi Lift dan Mochi Jawline (membuat wajah terlihat lebih lifting dan v-shape), dan Mochi Hand & Neck Treatment (khusus untuk kulit tangan dan leher agar lebih kencang dan sehat).

Adapun untuk harga melakukan treatmentnya ini terbilang lumayan tinggi meski terjangkau di kantong bagi yang suka melakukan treatment sejenis yakni Mochi infuse Rp 45 juta sekali treatment, Mochi Flek Rp28 juta, Mochi Acne Rp16 juta, Mochi Jawline & Mochi Lift Rp15 juta, dan Mochi Hand & Neck Rp16 juta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)