Wujudkan Hidup Sehat, Port Engineering CSCEC Gelar Kegiatan Sepeda Sehat

Senin, 30 Mei 2022 - 16:30 WIB
loading...
Wujudkan Hidup Sehat, Port Engineering CSCEC Gelar Kegiatan Sepeda Sehat
Demi mewujudkan kehidupan sehat dan ramah lingkungan di Jakarta, PT Port Engineering CSCEC Indonesia, kantor perwakilan China State Construction Engineering Corp. Ltd (CSCEC) Indonesia, dan beberapa investor dari China mengadakan kegiatan sepeda sehat. Fo
A A A
JAKARTA - Demi mewujudkan kehidupan sehat dan ramah lingkungan di Jakarta, PT Port Engineering CSCEC Indonesia, kantor perwakilan China State Construction Engineering Corp. Ltd (CSCEC) Indonesia, dan beberapa investor dari China mengadakan kegiatan sepeda sehat.

Kegiatan sepeda sehat ini menghadirkan tema “Menikmati Kehidupan Rendah Karbon di Jakarta, Bergandengan Tangan Membangun Pelabuhan Hijau” dan berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta.

Berpegang pada konsep arsitektur hijau, rendah karbon dan peduli lingkungan, pengurus PT Port Engineering China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan peradaban ekologis dan lingkungan hijau, serta bekerja sama membangun Indonesia yang indah dengan langit biru, tanah hijau dan lautan jernih.

Selama bersepeda, karyawan China dan Indonesia saling berbagi pengalaman konstruksi ramah lingkungan, serta berbagi pengalaman hidup rendah karbon dan sehat.



“Penyelenggaraan acara ini mempromosikan pengembangan pembangunan hijau dan ramah lingkungan di Indonesia, yang menjadi penghubung penting untuk kerja sama tim, persahabatan, dan komunikasi antar perusahaan.

"Acara ini juga diharapkan bisa meningkatkan popularitas, reputasi dan pengaruh CSCEC dalam mengembangkan dan melaksanakan proyek-proyek pembangunan di Indonesia,” ujar Pan Feng, Direktur PT Port Engineering CSCEC Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (30/5).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)