Angga Asyafriena Susul Sang Pujaan Hati ke Turki dalam Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 6

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:33 WIB
loading...
Angga Asyafriena Susul Sang Pujaan Hati ke Turki dalam Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 6
Bergenre drama religi, original series Vision+ yang berjudul Menemukan-Mu hadir dengan ceritanya yang semakin seru berjudul Menafsirkan Takdir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bergenre drama religi, original series Vision+ yang berjudul Menemukan-Mu hadir dengan ceritanya yang semakin seru berjudul Menafsirkan Takdir. Serial ini terdiri dari 8 episode.

Menemukan-Mu dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Yasmin Jamal sebagai Jeehan, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Debo Andryos sebagai Ardi, serta disutradarai oleh Eman Pradipta.

Di episode ke-6, Menemukan-Mu menceritakan usaha Ikhsan untuk mencari dan bertemu dengan Raya. Ikhsan mengunjungi rumah Jeehan untuk mencari Raya dan berterimakasih karena sudah mengizinkan Raya tinggal di rumah Jeehan.

Baca juga: Tontonan Komedi yang Bikin Ambyar, Saksikan RT Kampung Ambyar MNCTV di Vision+

Sayangnya, Raya tidak ada di sana. Jeehan yang mengetahui bahwa Ardi tahu di mana Raya, segera memintanya untuk menemui Ardi.

Setelah mengetahui keberadaan Raya, Ikhsan mengunjungi Raya dan berbincang cukup panjang membahas masalah lamaran mereka. Ikhsan ingin mendengar secara langsung jawaban dari Raya serta merasa menyesal karena tidak bisa menghibur dan berada di sisi Raya selama Raya di Turki.

Di sisi lain, Ardi yang ingin memenangkan hati Raya juga datang dan bertemu dengan Raya juga Ikhsan. Raya merasa gelisah karena takut Ikhsan salah paham dengan hubungannya dengan Ardi.

"Kamu tenang aja ya. Aku gak mikirin sampai ke situ kok. Apa yang ditakdirkan untuk jadi milik aku, gak akan pernah mengkhianati aku," kata Ikhsan menenangkan Raya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Menemukan-Mu, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Menemukan-Mu bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Deserter Pursuit 2 Akan Kembali Menghadirkan Empat Bintang Season Pertama

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)