Sahabat Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Hadir saat Kekey Lahir

Rabu, 01 Juni 2022 - 15:30 WIB
loading...
Sahabat Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Hadir saat Kekey Lahir
Sahabat Wenny Ariani yang bernama Merry mengatakan, Rezky Aditya hadir pada saat Wenny melahirkan Kekey. Foto/Instagram Wenny Ariani
A A A
JAKARTA - Perseteruan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani terkait ayah biologis anak bernama Kekey semakin panas. Setelah beredar kabar akan dilakukan tes DNA, kini muncul wanita yang mengaku sahabat Wenny Ariani dan bongkar aib Rezky Aditya.

Sang sahabat yang bernama Merry mengatakan, Rezky Aditya memang hadir pada saat Wenny melahirkan Kekey. Dia juga mengungkapkan kalau keluarga Rezky mengetahui hal itu.

"Jelas, orang waktu lahiran Kekey, Rezky juga ada kok. Keluarganya Rezky tahu kok, adanya anaknya Wenny bahkan tahu sekali gitu," kata Merry, dikutip dari video yang beredar di Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu (1/6/2022).





Merry juga pernah bertemu Rezky Aditya satu kali di rumah Wenny Ariani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Sekali, di rumahnya Wenny di Pondok Indah," kata Merry.

Merry pun ikut menyindir sifat Rezky yang kurang lebih sama seperti bapaknya. "Cuma mereka kayaknya punya masalah yang sama ya, antara Rezky dengan bapaknya. Tapi itu kan menjadi urusan dia," ujar Merry.

Merry lantas mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Wenny di pengadilan yang menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey. Dia terus memberi semangat untuk Wenny dan Kekey.

"Sekarang ini kita fokusnya ke Kekey. Alhamdulillah dia menang dan putusan jatuh ke tangan Wenny. Sekarang tinggal bagaimana rakyat menilainya aja," pungkas dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)