Bertemu Presiden AS Joe Biden, BTS Ucapkan Terima Kasih ke ARMY

Rabu, 01 Juni 2022 - 20:49 WIB
loading...
Bertemu Presiden AS Joe Biden, BTS Ucapkan Terima Kasih ke ARMY
BTS dan Presiden AS Joe Biden menggelar pertemuan untuk berdiskusi tentang kekerasan anti-Asia. Diskusi digelar di Oval Office, Gedung Putih di Washington DC. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - BTS dan Presiden AS Joe Biden menggelar pertemuan untuk berdiskusi tentang kekerasan anti-Asia pada Senin, 31 Mei 2022 waktu setempat. Diskusi ini digelar secara tertutup di Oval Office, Gedung Putih di Washington DC.

Pertemuan BTS dan Biden juga bertujuan untuk merayakan Asian American and Pacific Islander Heritage Month. Menjelang pertemuan pribadi mereka dengan Biden, para anggota BTS menggelar konferensi pers di Gedung Putih.

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/6/2022) di mana RM dan kawan-kawan yang tampil gagah dan tampan dengan menggunakan setelan jas itu berbicara tentang keinginan untuk membantu mengakhiri kejahatan dan diskriminasi anti-Asia.

Biden pun mengunggah klip singkat pertemuannya yang bermakna dengan BTS di akun Twitter resmi POTUS. Sebagai orang nomor satu di AS, Biden mengaku senang bertemu dengan pelantun Dynamite itu dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka.


"Senang bertemu denganmu, BTS. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk meningkatkan kesadaran seputar meningkatnya kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Saya berharap dapat segera berbagi lebih banyak percakapan kita," tulis Biden.

"Orang-orang sangat peduli dengan apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan itu baik untuk semua orang. Bukan hanya bakat hebat Anda, ini adalah pesan yang Anda komunikasikan. Itu penting," ucap Biden dalam video tersebut.

Sementara itu, BTS membagikan foto yang mereka ambil dengan Biden di Oval Office. Pada unggahannya, idol K-Pop itu mengatakan merasa terhormat lantaran telah diundang ke Gedung Putih. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, ARMY .

"Terima kasih telah mengundang kami di Gedung Putih! Merupakan kehormatan besar untuk membahas masalah penting dengan (POTUS) hari ini. Kami sangat berterima kasih untuk (ARMY) yang membuat semuanya menjadi mungkin," tulis BTS.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)