Amber Heard Curhat usai Kalah Lawan Johnny Depp, Netizen Malah Nyinyir

Kamis, 02 Juni 2022 - 09:29 WIB
loading...
A A A


Amber Heard punya keyakinan bahwa pengacara Johnny Depp berhasil membuat hakim pengadilan mengabaikan isu utama yaitu kebebasan berbicara dan mengabaikan bukti yang begitu meyakinkan, karena pihak Heard menang di Inggris atas kasus ini.

"Saya akui bahwa saya sedih kehilangan kasus ini, tetapi saya jauh lebih sedih karena saya tampaknya telah kehilangan hak yang saya pikir saya miliki sebagai orang Amerika yaitu hak berbicara dengan bebas dan terbuka," tambah sang aktris.

Curhatan Amber Heard ini memicu perdebatan antarnetizen. Ada pihak yang mendukung Amber Heard, sedangkan kebanyakan lainnya mendukung Johnny Depp.

"Saya harap Amber baik-baik saja usai semua ini. Johnny juga melakukan kesalahan yang sama kepada Amber, lalu kenapa hanya Amber yang menderita? Ini sangat mengecewakan," komen @Sushmitas****.

"Amber, stop! Ada baiknya sekarang kamu membayar sanksi atas pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp," tegas @Hey_Yo_******.

"Saat Amber bicara soal bukti, bukti yang mana ya? Apakah foto yang diedit atau bukti yang dia sendiri tidak memahaminya?" celetuk @WalkingAfter***.

"Dia yang menciptakan masalah, dia juga yang mengatakan keputusan pengadilan tidak adil. Terima kasih Tuhan karena telah menunjukkan kebenaran," komen @123_mythou****.

"Saya ikutan sedih, tapi sedih karena tangisan Amber tidak ada yang terlihat natural," nyinyir akun @Ohmymic****.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)