Kim Kardashian Rela Makan Kotoran Manusia Bila Terbukti Bikin Awet Muda, Netizen: Gila!

Kamis, 02 Juni 2022 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Kim Kardashian memang sosok yang punya banyak pengaruh di dunia, khususnya beauty dan fashion. Apa yang dipakai Kim akan selalu jadi trend center.

Masih ingat dengan perawatan wajah vampire? Ya, Kim Kardashian yang mempopulerkannya dan kini jadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas skincare treatment kaum sosialita.

Lantas, jika memang kotoran manusia terbukti punya manfaat mengawetkan tampilan muda, dan Kim Kardashian mencobanya, apakah sosialita di seluruh dunia tetap akan mencontohnya?

Apa yang disampaikan Kim menuai polemik tersendiri di masyarakat. Netizen melontarkan komentar usai tahu kalau Kim berani makan kotoran manusia demi awet muda.

"Ini menyedihkan. Kenapa semakin banyak orang ingin hidup selamanya," kata @leops**.

"Ini sangat serius dan perlu diperhatikan. Cobalah untuk menormalisasi menjadi tua dan tidak terlihat muda lagi. Satu-satunya alasan kamu awet muda adalah jika kamu tidak menuntut banyak hal di hidup ini. Uang tidak membeli kebahagiaan," komen @DrikaCele***.

"Yang satu (Kourtney Kardashian) minum sperma, yang ini makan kotoran manusia. Ada yang bisa tolong keluarkan saya dari dunia ini?" celetuk @roll***.

"Ini benar-benar menyedihkan sampai Kim bisa mengatakan hal itu," tulis @felis****.

"Apa yang dilakukan Kim sangat gila! Tapi, ini juga menjadi contoh bahwa betapa menyeramkan dunia perempuan karena mereka seperti dituntut untuk selalu tampil muda oleh sosial. Menyedihkan," komen @josema***.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)