Dapur Cokelat Luncurkan Aplikasi User Friendly di Ulang Tahun ke-21

Jum'at, 03 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
Dapur Cokelat Luncurkan Aplikasi User Friendly di Ulang Tahun ke-21
Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-21, Dapur Cokelat meluncurkan aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi konsumen atau user friendly dalam mendapatkan informasi produk dan pemesanan. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-21, Dapur Cokelat meluncurkan aplikasi yang menawarkan kemudahan bagi konsumen atau user friendly dalam mendapatkan informasi produk dan pemesanan, serta penawaran berupa diskon.

Direktur Utama Dapur Cokelat, Okky Dewanto mengatakan peluncuran aplikasi ini semata untuk memudahkan komunikasi saja.

"Aplikasi dibuat utamanya bukan untuk sales e-commerce, tapi sebagai satu sarana komunikasi, loyalty terhadap konsumen,” kata Direktur Utama Dapur Cokelat di JW Marriott Hotel Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa memesan kue favorit, termasuk memilih tanggal dan jam pengiriman, sistem pengiriman, metode pembayaran yang diinginkan hingga pesan khusus yang ingin diberikan oleh pemesan kepada penerima produk.



Dalam kesempatan yang sama pendiri Dapur Cokelat Ermey Tristiarty, membocorkan rahasia mengapa jenama ini bisa kokoh berdiri hingga 21 tahun ini.

“Tahan banting, ini saran yang biasa saya berikan kepada pemula. Harus ada kekuatan konsep, passion dan komitmen," jelas Ermey Tristiarty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)