Rayakan Ulang Tahun ke-8, Cherrybelle Nostalgia Manggung Sambil Lenggak Lenggok Pamerkan Tas di JH Gala 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 22:01 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-8, Cherrybelle Nostalgia Manggung Sambil Lenggak Lenggok Pamerkan Tas di JH Gala 2022
Girlband Cherrybelle menyapa penonton ketika tampil dalam gelaran perayaan ulang tahun ke 8 tahun Jims Honey Gala 2022 (JH Gala) yang digelar di ballroom The Ritz - Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Sabtu (14/8/2022) malam. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Girlband Cherrybelle kembali bernostalgia tampil menyapa penonton ketika tampil dalam gelaran perayaan ulang tahun ke 8 tahun Jims Honey Gala 2022 (JH Gala) yang digelar di ballroom The Ritz - Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Sabtu (14/8/2022) malam.

JH Gala tahun ini mengusung tema Galaxy Starlight Night yang merupakan perwujudan dari hadirnya supplier, reseller, influencer, dan KOL yang menjadi bintang di galaxy Jims Honey selama ini. Cherrybelle pun menjadikan aksi panggungnya ini sebagai nostalgia.

"Anniversary Jims Honey ini jadi momen kita dikumpulkan bersama manggung lagi buat perform bareng dan ini pertama kali kita perform lagi senang banget berkat Jims Honey juga yang bisa menghantarkan kita manggung bareng," ujar Christy mewakili personil Cherrybelle kepada SINDOnews.com di sela sela JH Gala Perayaan 8 tahun Jims Honey di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan Sabtu (13/8/2022) malam.

Christy mengungkapkan bahwa sedari awal yang bikin seru berawal kita sebagai costumer atau pengguna produknya, lalu kenal sama ownernya dan bisa dapat kesempatan manggung di acara anniversary nya.



"Malam ini kayak panggung nostalgia banget bisa kembali menyapa penonton di panggung dengan bawakan lagu lagu kita dan baru masuk tadi langsung terharu karena apresiasi dan sambutan meriah dari penonton mereka begitu antusias langsung keluarin hp buat foto dan videokan aksi kita ikut merasakan nostalgia bareng kita," katanya.

Christy Saura Noela Unu ini mengungkapkan menjadi pengalaman seru karena selain tampil menyanyi dengan mengenakan balutan busana kompak berunsur paduan warna black gold dan silver pun ikut berlenggak lenggok seraya memamerkan produk dari Jims Honey diatas panggung.

"Pengalaman menyanyi sendiri seru banget sambil manggung kita lenggak lenggok bawa tas produk ini jadi korelasinya enak dan karena manajemen pribadi jadi hak kita sendiri membawa produk ini di depan umum,"ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey mengatakan bahwa JH Gala selain merupakan perayaan ulang tahun Jims Honey yang kedelapan, juga sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Jims Honey kasih dari Jims Honey kepada supplier, reseller, influencer, dan KOL yang selama ini sudah setia berjuang bersama Jims Honey di seluruh Indonesia.

“Jims Honey berjanji akanmemberikan semua yang terbaik, produk yang terbaik dengan harga terbaik karena semua wanita di Indonesia berhak untuk mendapatkan yang terbaik menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)