Kiat Sukses ala Prabu Revolusi, Penting Memiliki Tujuan

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:45 WIB
loading...
Kiat Sukses ala Prabu Revolusi, Penting Memiliki Tujuan
Chief News Officer dan dosen DR. Prabu Revolusi, ST, M.I.K mengatakan sukses harus direncanakan atau memiliki tujuan. Sukses bisa diawali dengan perencanaan. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Chief News Officer dan dosen DR. Prabu Revolusi, ST, M.I.K mengatakan sukses harus direncanakan atau memiliki tujuan. Untuk menjadi sukses bisa diawali dengan perencanaan waktu yang tepat.

Sukes, dikatakan Prabu tidak mudah. Karena itu, orang yang ingin sukses menurutnya akan dipenuhi masalah. Meski demikian, hal tersebut disa dijadikan pembelajaran.

"Orang-orang sukses justru masalahnya makin besar. Maka skalanya kita besarkan lagi. Punya visi pada hasil akhir penting, jadi penting kita membentuk apa tujuan akhirnya. Saya selalu bikin tujuan hidup yang bermacam-macam," kata Parabu dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo , Sabtu (4/6/2022).


Sementara itu, ada tiga tips untuk meraih kesuksesan. Dengan melakukan manajemen waktu, pertama seseorang harus memahami jika manusia tidak bisa multitasking, sebab otak manusia bekerja secara single tasking.

Kemudian, Prabu menyarankan untuk cerdas mengatur setiap kegiatan. Terakhir dia mengingatkan jika tidak semua kegiatan harus dilakukan setiap hari. Dia mengajak bekerja secara cermat dan mampu membedakan mana prioritas dan bukan.

"Prinsip ketiga adalah tidak semua aktivitas harus dilakukan setiap hari dan tidak semua aktivitas dilakukan sendiri. Mana yang harus dilakukan orang lain atau bisa dikerjakan bersama," jelas Prabu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)