Tara Basro Jadi Bridesmaid Eva Celia, Pesona Cantiknya Gak Pernah Santai

Minggu, 05 Juni 2022 - 07:41 WIB
loading...
Tara Basro Jadi Bridesmaid Eva Celia, Pesona Cantiknya Gak Pernah Santai
Tara Basro menjadi salah satu artis yang didapuk menjadi bridesmaid Eva Celia dalam acara pernikahannya. Foto/Instagram Tara Basro
A A A
JAKARTA - Eva Celia dan Demas Narawangsa baru saja resmi menikah pada Jumat (3/6/2022). Acara itu digelar secara tertutup, hanya mengundang kerabat dekat serta keluarga inti. Menariknya, Tara Basro menjadi salah satu artis yang didapuk menjadi bridesmaid Eva Celia dalam acara sakral tersebut.

Istri Daniel Adnan itu tampil memukau dalam balutan gaun ungu tua mengilap nan elegan. Rambutnya dicepol rapi dengan belahan tengah, menyisakan dua juntaian poni yang menggemaskan sebagai pemanis. Agar lebih maksimal, Tara juga memakai kalung rantai perak serta anting fancy yang berkilau untuk memberi kesan classy yang elegan.



Tak ketinggalan, wajahnya pun dipulas dengan makeup flawless look serta lipstik pink yang terkesan nude, tapi tak terlihat pucat di wajah. Riasan matanya dibuat lebih bersinar dengan eyeshadow silver bertabur shimmer yang berkelip, memberi kesan mewah yang menawan. Dengan bulu mata lentik serta alis yang on fleek, Tara Basro tampak begitu cantik!

Sementara itu, Eva tampil menawan dalam balutan gaun pengantin putih rancangan desainer Hian Tjen. Sang desainer sengaja merancang gaun pengantin putri semata wayang Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut dengan cutting yang cukup unik.

Jika biasanya gaun pengantin dibuat dramatis dengan bentuk ball gown, gaun pengantin Eva justru dibuat dengan cutting korset mewah bergaya Victorian-style yang vintage. Penampilannya semakin sempurna dengan hair piece berkilauan dari maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi. Pesona kecantikan Eva Celia begitu paripurna!



Lewat Instagram, Tara Basro membagikan potretnya sambil berpose memeluk hangat Eva. Dia pun turut menyampaikan rasa bahagia melihat sang sahabat telah resmi dipinang pria kesayangannya. Doa terbaik turut disematkan dalam caption-nya.

"Ini sangat nyata bahwa kita akhirnya di sini! WEDDING DAY POK!!! Saya senang Anda menjalani jalan hidup Anda dengan orang spesial Anda, saya berdoa agar Anda dan @demasnarawangsaakan selalu menemukan cinta setiap saat," tulis Tara dalam keterangan, dikutip Minggu (5/6/2022).

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang terpana melihat pesona kecantikan Tara, tak sedikit juga yang salah fokus melihat paras cantik Eva.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)