Putri Delima Teringat Kembali Mendiang Ibu: Cuma Mamah yang Ngertiin Aku

Minggu, 05 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
Putri Delima Teringat Kembali Mendiang Ibu: Cuma Mamah yang Ngertiin Aku
Hingga kini, Putri Delina tak bisa memungkiri masih terus merindukan Lina Jubaedah, mendiang ibunya. Foto/Tangkap Layar YouTube Maia Al El Dul TV
A A A
JAKARTA - Kehilangan sosok ibu yang amat dicintai bukanlah hal mudah. Hingga kini, Putri Delina tak bisa memungkiri masih terus merindukan Lina Jubaedah , mendiang ibunya.

Air mata Putri tak bisa berhenti mengalir ketika mengenang sang ibu di depan Maia Estianty. Bagi Putri, Lina Jubaedah adalah salah satu orang yang bisa mengerti dirinya.

Terlebih, ketika Putri menemui kenyataan pahit saat mulai berkarier ke industri, hanya Lina yang mampu membuatnya tenang.



"Di saat Putri mau masuk ke dunia musik, putri malah dijatuhin, dijelek-jelekin, sampai dibilang jelek, lagu apa ini?" kata Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (5/6/2022).

"Cuma mamah yang bisa ngertiin Putri, yang selalu nguatin Putri, yang selalu buat Putri semangat terus," tambahnya.

Ucapan semangat maupun dukungan dari Lina Jubaedah tak bisa hilang dari benak Putri. Dia sangat merindukan sosok Lina yang berusaha membuat Putri kuat di tengah kondisi apa pun.

"Yang sampai sekarang Putri kangenin itu. Putri kuat, mamah yakin teteh bisa buktiin ke semuanya, kalau teteh punya bakat yang lain juga. Jangan pernah lupain orang-orang yang udah ada sama teteh," kenang adik Rizky Febian itu.



Dua tahun sudah Lina Jubaedah pergi meninggalkan Putri Delina selama-lamanya. Tapi, setiap kata-kata Lina tak akan pernah lenyap dan selalu menjadi penyemangat untuk Putri.

"Di saat Putri ngerasa nggak sanggup, down, pasti Putri ingetnya kata-kata mamah semua," tuturnya.

Bagi kekasih Jeffry Reksa itu, hal yang selalu dia butuhkan adalah seseorang yang mampu memberikan semangat seperti sang bunda. Hal itu diakui Putri bisa membuat dirinya tenang.

Lina Jubaedah tutup usia pada 4 Januari 2020. Berdasarkan hasil autopsi Pusat Laboratoriun Forensik, Lina meninggal lantaran sakit. Kepergian Lina membawa duka mendalam bagi keluarga, termasuk pula anak-anaknya.

Bahkan, Rizky Febian sampai membuatkan sebuah lagu khusus untuk sang bunda berjudul Ku Rindu Ibu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)