Prilly Latuconsina Buka Suara soal Isu Pacaran dengan Bos Ruang Guru Iman Usman

Minggu, 05 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Buka Suara soal Isu Pacaran dengan Bos Ruang Guru Iman Usman
Prilly Latuconsina belakang ramai diperbincangkan publik. Ia dikabarkan berpacaran dengan bos Ruang Guru, Iman Usman. Foto/Instagram Iman Usman
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina belakang ramai diperbincangkan publik. Ia dikabarkan berpacaran dengan bos Ruang Guru, Iman Usman.

Tak ingin kabar tersebut semakin berkembang, Prilly pun memberikan klarifikasi. Ia tak habis pikir terkait pemberitaan yang menggosipkan dirinya berpacaran dengan Iman Usman, bahkan keduanya disebut telah liburan bersama ke luar negeri.

Perempuan 25 tahun ini membantah pergi ke luar negeri dengan Iman Usman dan itu pemberitaan yang ngaco.



"Abis ngakak banget karena dikirimin link vidoe berita aku di infotainment," ujar Prilly Latuconsina memulai videonya, dikutip dari salah satu akun TikTok, Minggu (5/6/2022).

Dalam tayangan tersebut, Prilly Latuconsina dan Iman Usman disebut pergi ke Swiss dan Inggris. Padahal pada kenyataannya ia tidak pernah mengunjungi dua negara tersebut.

"Tapi masalahnya, video di infotainment itu, kita dibilang liburan ke Swiss dan Inggris. Mohon maaf, aku aja nggak pernah ke Swiss. Kapan kami ke Swiss dan Inggris? Nggak pernah," tegasnya.





Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga menjelaskan bahwa video tersebut berisi tayangan ketika ia sedang rehat dari salah satu aktivitas. Bukan untuk liburan semata ke luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)