Wahyoo Berikan Fasilitas Penyedia Kuliner

Minggu, 05 Juni 2022 - 21:38 WIB
loading...
Wahyoo Berikan Fasilitas Penyedia Kuliner
Perusahaan e-commerce enabler kuliner di Indonesia, Wahyoo mewujudkan misi untuk menyediakan solusi bagi pemilik usaha kuliner dengan mengoptimalkan jaringan distribusi dan layanan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perusahaan e-commerce enabler kuliner di Indonesia, Wahyoo mewujudkan misi untuk menyediakan solusi bagi pemilik usaha kuliner dengan mengoptimalkan jaringan distribusi dan layanan menggunakan teknologi berbasis aplikasi.

Kebutuhan akan kuliner yang enak dan berkualitas bagi masyarakat kini semakin dimudahkan dengan adanya Wahyoo ini.

Saat ini, sudah terdapat lebih dari 21,000 usaha kuliner yang telah memercayakan layanan Wahyoo untuk keberlangsungan bisnisnya.

Berbagai kemudahan dan keuntungan telah dirasakan oleh mitra setelah menggunakan aplikasi Wahyoo, terutama dalam hal distribusi bahan baku.



Para mitra dapat memperoleh bahan baku dengan kualitas terjamin dan harga bersaing hanya dengan berbelanja lewat aplikasi.

Wahyoo juga menawarkan berbagai keuntungan berbelanja bagi mitra, seperti loyalty program, cashback saldo dompet Wahyoo, dan fitur pembayaran dengan tempo tujuh hari.

Selain itu, layanan pengantaran bahan baku yang ditawarkan juga dianggap menguntungkan oleh para mitra.

Hal ini menunjang efisiensi waktu dan pengeluaran karena para mitra tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transportasi maupun menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja secara manual.

Kenyamanan dan kemudahan tersebut turut dirasakan oleh Karis, mitra Wahyoo Kitchen Partner Tambora yang telah bergelut di dunia kuliner selama sepuluh tahun.

“Dengan belanja di Wahyoo, saya bisa mendapatkan banyak sekali harga-harga yang stabil dan bersaing dibandingkan pasar yang cenderung kurang stabil. Wahyoo juga memiliki banyak program dan bonus yang membuat belanja menjadi lebih untung. Saya juga tidak perlu pergi ke pasar lagi karena Wahyoo bisa mengantar langsung ke lokasi usaha kuliner saya tanpa dipungut ongkos pengiriman,” ujar Karis dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Minggu (5/6/2022).

Pada awalnya, Karis berfokus pada bisnis makanan ringan dan warteg. Setelah menjadi mitra Wahyoo, Karis memperluas bisnis kulinernya dengan brand Bebek Goreng Bikin Tajir (BGBT) yang berada di bawah naungan Wahyoo Kitchen Partner dan berhasil menghasilkan peningkatan omset bisnis hingga 50%.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)