Putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy: Hubungan Aku Udah Toxic

Senin, 06 Juni 2022 - 15:16 WIB
loading...
Putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy: Hubungan Aku Udah Toxic
Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan telah berakhir. Hal itu diakui oleh DJ berusia 29 tahun ini yang merasakan bahwa hubungannya sudah toxic dan memalukan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan telah berakhir. Hal itu diakui oleh DJ berusia 29 tahun yang merasakan bahwa hubungannya sudah toxic dan memalukan.

"Netizen 'Lo cari sensasi', aduh gua itu capek sebenernya. Ini tuh hubungan toxic banget, putus nyambung, putus nyambung. Aku juga udah malu kayak gitu terus," ujar Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (6/6/2022).

Dinar Candy juga mengaku bahwa kini perasaannya dengan Ridho sudah biasa saja karena ia merasa batas kesabarannya ada batas.

"Ya pasti lah kalau ada perasaan, kalau sekarang udah enggak, sekarang lempeng banget perasaan aku. Udah abis kayaknya kesabaran aku," ujar Dinar Candy lagi.



Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat dikabarkan meminta Ridho untuk menyiapkan mahar senilai 20 miliar. Secara tegas Dinar Candy membantah hal tersebut.

"Terus kena fitnah minta 20 M, kapan aku minta 20 M? Enggak pernah, aku juga enggak tega," tegas Dinar Candy.

Seperti diketahui sebelumnya, Dinar Candy dan Ridho Ilahi sempat mengumbar kemesraan pada belakangan ini. Namun, Dinar Candy tiba-tiba meluapkan amarah di instagram pribadinya.

Amarah Dinar Candy bermula dari unggahan Ridho Ilahi yang mengaku sempat mendapat pertanyaan dari netizen seputar permintaan sang kekasih.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)