4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK

Kamis, 09 Juni 2022 - 05:21 WIB
loading...
A A A
2. Mario Maurer

4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK


Lawan main Bongkoj Khongmalai ini menjadi deretan artis Thailand yang sering beradegan panas berikutnya, di mana ia beberapa kali melakukannya di film Jan Dara. Selain itu, Mario Maurer juga tampil sensual dalam film Crazy Little Thing Called Love (2010).



3. Karnpitchar Ketmanee

4 Artis Film Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomor 3 Langganan Peran PSK


Artis cantik dan sensual ini mengawali kariernya di industri hiburan Thailand sebagai kontestan dari sebuah kompetisi kecantikan. Setelah itu, ia akhirnya debut lewat film erotis Jan Dara: The Finale meski hanya mendapatkan peran kecil.

Dalam debut film nya ini, Karnpitchar Ketmanee memang belum melakukan adegan dewasa, tapi profesi karakternya sudah bernuansa sensual karena bekerja sebagai pekerja seks. Setelah berhasil menarik perhatian, Karnpitchar Ketmanee akhirnya mendapat kepercayaan untuk menjadi peran utama dalam film horor-erotis berjudul Mae Bia (2015).

Penampilannya sebagai Mekhala dalam film tersebut menjadi yang pertama kali ia tampil tanpa busana sehelai pun pada sebuah adegan. Tak cuma itu, ini juga menjadi pertama kali bagi sosok Karnpitchar Ketmanee melakoni adegan seks di film.

Seakan cocok, Karnpitchar Ketmanee pun kembali terlibat dalam peran yang cukup sensual ketika bermain dalam film Prancis berjudul Paradise Beach. Dan lagi-lagi ia berperan sebagai seorang pekerja seks dengan adegan yang cukup panas dan tampilan sensual yang menantang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)